Free Basics, Internet Gratis Tanpa Langganan Data

Yuk bagikan infonya...

Aplikasi Free Basics yang diluncurkan oleh Facebook menghadirkan akses gratis ke situs-situs yang telah terdaftar menggunakan kartu SIM dari operator seluler yang telah bekerja sama. Tetap terhubung dengan teman dan keluarga, cari lowongan pekerjaan, lihat berita serta informasi olahraga, dan dapatkan informasi kesehatan, semua tanpa biaya data.

free-basic
Free Basics

Beberapa situs yang terdaftar di antaranya Facebook, Wikipedia, Bola.net, Kapan Lagi, Merdeka.com, The Weather Channel, VOA Indonesia, Smart Woman, JobStreet.com, AccuWeather, BabyCenter&MAMA, BBC News, Dictionary.com, ESPN, Facebook, UNICEF, dan lain-lain. 

screenshot_20180307-085514
Menu Free Basics

Operator seluler ini sudah menyetujui untuk tidak membebankan biaya data untuk menjelajahi Free Basics. Data yang digunakan di luar Free Basics, termasuk tetapi tidak terbatas pada permintaan saldo minimal dan biaya SMS, mungkin dapat dikenakan tarif standar dan biaya dari operator Anda.

Di Indonesia Free Basics tersedia untuk pelanggan Indosat dan XL Axiata, aplikasi ini dapat didownload di App Store dari smartphone yang kita gunakan dengan kata kunci “Free Basics”

Aplikasi Free Basics disediakan oleh Facebook yang bermarkas di 1 Hackerway Menlo Park, CA 94025.

Sumber : internet.org


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

Formasi CPNS untuk SMA Di 8 Instansi Pemerintah
Hello. Add your message here.