SPACE AVAILABLE

Free Basics : Internet Gratis Tanpa Langganan Data

free-basic

Aplikasi Free Basics yang diluncurkan oleh Facebook menghadirkan akses gratis ke situs-situs yang telah terdaftar menggunakan kartu SIM dari operator seluler yang telah bekerja sama. Tetap terhubung dengan teman dan keluarga, cari lowongan pekerjaan, lihat berita serta informasi olahraga, dan dapatkan informasi kesehatan, semua tanpa biaya data.

Beberapa situs yang terdaftar di antaranya Facebook, Wikipedia, Bola.net, Kapan Lagi, Merdeka.com, The Weather Channel, VOA Indonesia, Smart Woman, JobStreet.com, AccuWeather, BabyCenter&MAMA, BBC News, Dictionary.com, ESPN, Facebook, UNICEF, dan lain-lain.

screenshot_20180307-085514

Tampilan menu aplikasi Free Basics 

Operator seluler ini sudah menyetujui untuk tidak membebankan biaya data untuk menjelajahi Free Basics. Data yang digunakan di luar Free Basics, termasuk tetapi tidak terbatas pada permintaan saldo minimal dan biaya SMS, mungkin dapat dikenakan tarif standar dan biaya dari operator Anda.

Di Indonesia Free Basics tersedia untuk pelanggan Indosat dan XL Axiata, aplikasi ini dapat didownload di App Store dari smartphone yang kita gunakan dengan kata kunci “Free Basics”

Aplikasi Free Basics disediakan oleh Facebook yang bermarkas di 1 Hackerway Menlo Park, CA 94025.

Referensi : https://info.internet.org/id/story/free-basics-from-internet-org/

Ayo bagikan sebagai sedekah…

Artikel pilihan…

Hello. Add your message here.