Google Street View : Jelajahi Dunia Melalui Layar Smartphone

google-street-view

Aplikasi Google Street View

Jelajahi konten terbaru dari Google atau orang lain, dan buat konten sendiri

Satu lagi aplikasi untuk smartphone besutan Google yang sangat berguna, khususnya untuk traveler, yaitu aplikasi Google Street View. Jelajahi bangunan terkenal dunia, temukan keajaiban alam, dan masuki berbagai lokasi seperti museum, arena, restoran, serta tempat usaha kecil dengan Google Street View.

Anda juga dapat menambahkan Street View sendiri untuk dilihat oleh semua orang. Buat foto 360 menggunakan kamera ponsel atau kamera Khusus Street View yang tesertifikasi, lalu tentukan lokasi foto di peta dan hubungkan menggunakan aplikasi Street View.

screenshot_20180312-0903571

Google Street View

Baru untuk para Local Guide level 6+ dan Fotografer Tepercaya Street View : Cobalah “Mode Video” baru versi beta untuk menggunakan kamera Ricoh Theta V dan membuat Street View saat Anda berjalan, bersepeda, atau mengemudi. Mode baru ini merekam video dari kamera dan mengubahnya menjadi gambar Street View yang terhubung saat dipublikasikan ke Google Maps.

Aplikasi Google Street View membutuhkan android 4.4 Kitkat atau versi lebih baru.

Aplikasi Google Street View dikembangkan oleh Google LLC yang bermarkas di 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View 94043. Pengembang dapat dihubungi melalui email : apps-help@google.com

Aplikasi ini dapat didownload langsung dari App Store melalui smartphone yang kita gunakan dengan kata kunci pencarian aplikasi “Google Street View

Demikianlah ulasan tentang Aplikasi Google Street View, Jelajahi Dunia Melalui Layar Smartphone, semoga bermanfaat.

Artikel Utama : Aplikasi-aplikasi Milik Google

Ayo bagikan sebagai sedekah…

Hello. Add your message here.