IMDb Movies & TV : Aplikasi Terbaik untuk Menonton Film Box Office

Yuk bagikan infonya...

imdb1

IMDb, Sumber Paling Populer di Dunia untuk Flm, TV dan Konten Selebriti

IMDb Movies & TV adalah aplikasi streaming film pada smartphone terbaik dan terpopuler yang ada saat ini, bukti kepopulerannya kini apilikasi ini sudah di download oleh lebih dari 100 juta pengguna android, dalam aplikasi ini kamu bisa menemukan ribuan film bioskop berabagi genre film dari yang terlawas hingga yang terbaru semua tersedia.

Sebenarnya lMDb adalah sebuah website streaming dan download film yang sudah terkenal serta sudah banyak membernya dari berbagai belahan dunia, karena alasan efisiensi dan ekspansi kini pihak situs IMDb membuat aplikasinya agar lebih mudah di akses oleh para membernya, yang mayoritas membernya adalah pecinta dan penikmat film.

screenshot_20180310-172843

Aplikasi IMDb

Aplikasi IMDb Movies & TV dikembangkan oleh IMDb (Internet Movie Database) yang bermarkas di 410 Terry Avenue North Seattle, WA 98109-5210 United States. IMDb dapat dihubungi melalui email email : android@imdb.com

Aplikasi ini dapat didownload langsung dari App Store melalui smartphone yang kita gunakan dengan kata kunci pencarian aplikasi “IMDb Movies”

Demikianlah ulasan tentang Aplikasi IMDb Movies & TV, Aplikasi Terbaik untuk Menonton Film Box Office, semoga bermanfaat.

Ayo bagikan sebagai sedekah…


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

BUKU TES TNI POLRI AKMIL AKPOL 2024
Hello. Add your message here.