5 Mobil Sport Termurah, Harga Dibawah 1 Milyar

Yuk bagikan infonya...

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=q2FfpoInUOw

Berbicara masalah Mobil sport pastinya yang terpikir adalah tampilannya yang sangat keren dengan kemewahan yang lebih. Selain itu dengan harga yang mahal membuat konsumen kelas atas saja yang mampu membelinya. Tidak hanya itu saja, Mobil sport sangat identik dengan teknologi yang canggih serta kecepatannya yang cukup tinggi. Namun tenang, karena ternyata terdapat pula Mobil sport murah dengan harga dibawah 1 milyar yang bisa dijadikan pilihan untuk Anda.

Tentunya dengan mempunyai Mobil tipe ini memiliki kesan tersendiri saat melakukan perjalanan.

Nah berikut ini merupakan daftar Mobil sport murah dengan harga dibawah 1 milyar.

1. Toyota GT 86

toyota-gt86-047

Mobil pertama adalah besutan Toyota yakni 86. Pastinya sudah tidak asing lagi dengan perusahaan Mobil yang satu ini, karena produknya sudah melintas di jalanan Indonesia baik perkotaan ataupun pedesaan.mobil Toyota 86 menggunakan mesin yang tangguh dengan penggunaan mesin kapasitas 1.500 cc. Dengan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 130 hp. Untuk transmisi yang digunakan adalah 6 percepatan. Rencananya Mobil sport murah ini akan diperkenalkan tahun ini yaitu 2018. Mobil ini memiliki tampilan eksterior yang sangat menarik dengan desain lampunya yang bulat serta penggunaan grill desain gaya klasik. Bahkan harganya juga terbilang mengagetkan, karena dengan menyiapkan dana sekitar 262 juta rupiah saja sudah bisa membawa pulang Mobil keren ini.

2. Honda CRZ

honda-crz

Mobil sport murah dengan harga dibawah 1 milyar selanjutnya adalah Honda CRZ. Mobil ini mempunyai mesin canggih dengan performa yang mumpuni. Selain itu dengan adanya teknologi hybird membuat estimasi bahan bakarnya menjadi irit. Desain bagian luar yang dimilikinya terlihat sporty sehingga menarik banyak kalangan. Walaupun jika dibandingkan dengan Mobil sport lainnya masih kalah pada bagian mesin, namun masalah interior serta eksterior tidak kalah akan desainnya serta penggunaan fitur yang canggih. selain itu harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni kisaran 505 juta rupiah anda sudah bisa membawanya ke dalam garasi di rumah Anda.

3. Subaru Impreza

Subaru Impreza Sedan concept

Adapun Mobil selanjutnya adalah kendaraan besutan Subaru yakni dengan nama Impreza. Untuk Mobil satu ini telah terkenal karena kiprahnya di dunia Rally dan seringkali mendapatkan gelar sebagai juara. Mobil ini menggunakan mesin kapasitas 2.500 cc ditambah dengan penggunaan mesin turbo dengan penggerak 4WD. Dengan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 300 tk. Untuk varian terbarunya adalah Impreza Sti yang harganya berada dikisaran 680 juta rupiah.

4. Subaru BRZ

subaru-brz-review-car-and-driver-photo-669016-s-original

Mobil murah harga dibawah 1 milyar selanjutnya adalah besutan Subaru yakni Brz. Mobil ini merupakan salah satu kendaraan alternatif yang bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin memiliki Mobil sport dengan harga murah. Kendaraan ini lebih mengedepankan penampilan dibandingkan dengan performa yang dimilikinya. Untuk mesin yang digunakan adalah boxer special subaru dengan kapasitas 2000 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimal aebesR 200 tk. Untuk harga yang ditawarkan berkisar 675 jutaan rupiah.

5. Hyundai Genesis Coupe

hyundai-genesis

Mobil terakhir yang direkomendasikan sebagai Mobil sport murah dengan harga dibawah 1 milyar adalah Hyundai Genesis Coupe. Mobil ini termasuk yang paling murah dibandingkan dengan keempat Mobil di atas. Dengan budget sekitar 235 juta rupiah Anda sudah bisa memboyongnya ke rumah. Untuk mesin yang digunakan adalah kapasitas 2.0 liter dengan tenaga maksimal yang dihasilkan mencapai 260 tk. Mobil ini besutan produsen jepang dan sudah terkenal di seluruh dunia terutama Indonesia.

Demikianlah informasi tentang pilihan Mobil sport murah dengan harga dibawah 1 milyar. Semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca artikel menarik lainnya.

Sumber : http://hargamobil.com

Ayo bagikan sebagai sedekah…


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

BUKU TES TNI POLRI AKMIL AKPOL 2024
Hello. Add your message here.