Honda Forza 250, Sang Penantang Yamaha XMax

Yuk bagikan infonya...

Persaingan antara Honda dan Yamaha sepertinya akan semakin memanas. Pasalnya, setelah merilis pesaing Yamaha Nmax, All New PCX, Honda sepertinya sedang meracik produk untuk sektor maxi skuter 250 cc.

Pabrikan berlogo sayap itu terlihat tengah mempersiapkan skuter berkapasitas 250 cc. Hal ini terlihat dari foto Honda Forza 250 pada halaman sampul media otomotif di Jepang, Young Machine.

Di sudut kiri atas terlihat skuter gambot berwarna putih dengan tulisan Honda Forza 250 di bawahnya. Disinyalir Forza 250 akan dipasarkan secara global melihat angka penjualan pesaing mereka yang tak pernah berada di bawah 1.000 unit per bulan.

Honda Forza merupakan skuter dengan desain mewah dan futuristik yang dipasarkan di Eropa. Di Inggris, motor ini mengusung mesin 1 silinder berkapasitas 124,9 cc yang didukung oleh teknologi PGM-FI.

Pesona motor ini memang terletak pada berbagai fitur yang menunjang penampilannya sebagai skuter gambot. Di bagian depan terdapat LED headlight yang disandingkan dengan windshield besar. Kaki – kaki juga menggunakan ban berukurang 120/70 R15 di depan yang berpadu dengan velg 14 dan ban 140/70.

Kita tunggu saja konfirmasi Honda terkait kepastian Honda Forza 250. Seandainya dipasarkan di Indonesia, mampukah menyaingi penjualan rivalnya?

Sumber : otosia.com

Ayo bagikan sebagai sedekah…

Most Popular!


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

BUKU TES TNI POLRI AKMIL AKPOL 2024
Hello. Add your message here.