Kartu Kredit Syariah, Daftar di Sini

Anda mencari kartu kredit syariah? Perlu diketahui bahwa di bank syariah tidak ada produk dengan label “kredit” seperti kartu kredit, yang ada adalah produk pembiayaan. Sebagai pengganti kartu kredit, bank syariah mengeluarkan produk kartu pembiayaan, seperti Hasanah Card dari BNI Syariah yang berfungsi seperti kartu kredit.

Hasanah Card berdasarkan prinsip syariah, yaitu dengan sistem perhitungan biaya bersifat tetap, adil, transparan dan kompetitif tanpa perhitungan bunga yang diterima di seluruh tempat bertanda MasterCard dan semua ATM yang bertanda CIRRUS di seluruh dunia. Hasanah Card diterbitkan dengan akad sebagai berikut :

1. Akad Kafalah

Bank Syariah adalah penjamin bagi pemegang Hasanah Card, timbul dari transaksi antara pemegang kartu kredit syariah dengan Merchant, dan atau penarikan tunai.

Beli Toyota New Avanza Secara Online di Sini

2. Akad Qardh

Bank Syariah adalah pemberi pinjaman kepada pemegang Hasanah Card atas seluruh transaksi penarikan tunai dengan menggunakan kartu dan transaksi pinjaman dana.

3. Akad Ijarah

Bank Syariah adalah penyedia jasa sistem pembayaran dan pelayanan terhadap pemegang Hasanah Card. atas Ijarah ini, pemegang Hasanah Card dikenakan annual membership Fee.

Bali Resort Bogor, Hunian dengan Nuansa Kehidupan Bali, Harga Mulai dari 332 Juta

Batasan Penggunaan 

Hasanah Card tidak digunakan untuk transaksi yang tidak sesuai dengan Syariah dan juga tidak mendorong pengeluaran yang berlebihan (israf) Pemegang Hasanah Card harus memiliki kemampuan finansial untuk melunasi pada waktunya.

Limit Kartu 

  • Classic, Limit sd 6 Juta
  • Gold, Limit sd 30 Juta
  • Platinum, Limit sd 900 Juta

Syarat

  • Karyawan tetap minimal 1 tahun
  • Gaji minimal 3 juta per bulan
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi NPWP
  • Slip gaji terakhir

FORMULIR 

Informasi : 085773713808 

Ayo bagikan sebagai sedekah… 

About Auther:

Info Biografi

Cendana Prime Bintaro Rumah Mewah Harga Murah
Hello. Add your message here.