Anak Usaha Adhi Karya Gandeng Ustaz Yusuf Mansur Bangun Hunian Mewah di Sentul, “Ubudnya Sentul”

Yuk bagikan infonya...

yusuf-mansur-nih2_20160428_160651

Anak Usaha Adhi Karya, PT Adhi Commuter Properti (ACP) akan membangun hunian mewah di wilayah Sentul, Bogor.

ACP tidak sendirian untuk mewujudkan mimpi mengembangkan hunian mewah. ACP menggandeng dai muda Ustaz Yusuf Mansur.

Menurut Direktur Utama ACP Amrozi Hamidi, proyek yang akan dikembangkan bersama ustaz Yusuf Mansur ini akan menelan investasi sebesar Rp 1,5 triliun. Diperkirakan proyek hunian mewah ini akan selesai dalam jangka waktu 5 tahun.

“Proyek Ini kerja sama bersama Ustaz Yusuf Mansur. Kita sasar segmen menengah, ini kita coba sasar yang berbeda. Kami gelontorkan Rp 1,5 triliun untuk proyek ini,” kata Amrozi di Kantor Pusat ACP LRT City Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (28/5/2019).

Namun Amrozi tidak memerinci nilai investasi yang dikeluarkan oleh masing-masing pihak yang bekerjasama.

Amrozi juga menjelaskan, proyek mewah ini menggunakan skema Kerja Sama Operasi (KSO) dengan keuntungan 50:50. Saat ini progres pengerjaan telah mencapai desain master plan.

Direktur Keuangan ACP, Mochamad Yusuf menambahkan, rencananya akan ada 5 tower dengan 2.500 unit apartemen yang dibangun. Proyek ini dibangun di atas lahan 4,5 hektar di Sentul Selatan.

“Konsepnya itu nyaman rileks, private, dan hijau. Semua kita kolaborasikan dengan (konsep) LRT City yang terdiri 5 tower, 1 tower hotel dan 4 tower residensial,” kata Yusuf.

Beberapa fasilitas menarik penunjang hunian ini pun akan dibuat, mulai dari kawasan sport centre, masjid, dan aula umum. “Ini akan jadi Ubudnya di Sentul,” ungkap Yusuf.

Ia pun menargetkan pembangunan awal alias ground breaking bisa dilakukan pada tahun depan. Sementara pengerjaan ditarget rampung pada tahun 2022.

Sebagai mitra, Ustaz Yusuf Mansur berharap kerja sama ini dapat terus mengembangkan bisnis untuk kedua belah pihak dalam jangka panjang. Termasuk keuntungan yang dibagi sama rata.

“Ya harapan saya ke depan ACP bisa terus mengembangkan bisnis propertinya. Saya kan masih baru, saya masih belajar, belajar dengan PT Adhi Commuter Properti. Belajar juga bisnis kaya gini, ” ujar Ustaz Yusuf Mansyur.

Sumber : tribunnews.com


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

BUKU TES TNI POLRI AKMIL AKPOL 2024
Hello. Add your message here.