Anabuki Residence Jatiasih Bekasi, Hanya 53 Unit Rumah

Yuk bagikan infonya...

Anabuki Residence - 085773713808
Anabuki Residence – 085773713808

Anabuki Residence merupakan cluster perumahan premium yang dikembangkan oleh pengembang Jepang terpercaya, Anabuki. Dibangun di atas lahan hampir seluas 1 Ha, perumahan ini hanya terdiri dari 53 unit tipe 2 lantai dengan keamanan tambahan yang menggunakan kartu akses khusus penghuni. Sehingga memberikan jaminan keamanan di lingkungan perumahan.

Dibangun dengan konsep rumah modern khas Jepang, Anabuki Residence menerapkan sistem resapan air menggunakan teknologi Sekisui’s Cross Wave Rain Water Harvesting System. Dengan teknologi ini, tersedia penyimpanan air hujan bawah tanah yang digunakan sebagai pencegah banjir, rain harvesting, dan water conservation. Dilengkapi dengan area ruang terbuka hijau yang luas, Anabuki Residence juga menjaga lingkungan perumahannya tetap hijau dan asri yang sehat bagi seluruh penghuninya.

Berlokasi di kawasan Jatiasih, Anabuki Residence berada di kawasan yang strategis dengan kemudahan akses yang dapat dilalui jalur Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Tol Japek II, Tol Jatiasih, dan rencana LRT Cikunir. Berada di tengah area pemukiman, Anabuki Residence dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum seperti fasilitas kesehatan, pendidikan, dan pusat perbelanjaan yang memberikan kemudahan Anda dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan begitu Anabuki Residence menjadi pilihan yang tepat untuk hunian Anda.

Keunggulan Anabuki Residence

  • Desain hunian yang modern dan elegan.
  • Sistem keamanan menggunakan kartu akses gerbang khusus penghuni.
  • Lokasi strategis, dapat diakses melalui jalur Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan Tol Japek II.
  • 5 menit menuju Kota Cinema Mall.
  • 20 menit menuju Eka Hospital.
  • 30 menit menuju Bandara Halim Perdana Kusuma.

Anabuki Residence berlokasi di Jalan Parpostel, Jatiasih. Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat

Anabuki Residence sangat cocok untuk Anda yang menginginkan hunian eksklusif dengan sistem cluster di kawasan pemukiman yang sudah ramai dan aksesnya yang mudah.

Tipe unit yang ditawarkan

  • Tipe 72 (LB 72 m2/LT 72 m2) 3 kamar tidur Rp.1,18 Milyar
  • Tipe 84 (LB 84 m2/LT 84 m2) 3 kamar tidur Rp.1,32 Milyar

Unit terbatas, Booking sekarang sebelum sold out! Hubungi 085773713808 (Ateng Hidayat)


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

BUKU TES TNI POLRI AKMIL AKPOL 2024
Hello. Add your message here.