Somerhill House Serua Ciputat Tangerang Selatan

Yuk bagikan infonya...

Somerhill House - 085773713808
Somerhill House – 085773713808

Somerhill House merupakan cluster hunian eksklusif persembahan dari PT. Easton Urban Kapital yang berlokasi di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Dikembangkan dengan konsep hunian terbuka dengan jendela yang besar, setiap unit Somerhill House memaksimalkan cahaya natural yang masuk ke dalam ruangan. Selain itu dengan desain high ceiling setinggi 3,2 m membuat sirkulasi udara menjadi lebih baik dan memberikan kesan luas di dalam hunian Anda.

Setiap unit dari Somerhill House dilengkapi dengan area semi lounge yang memberikan tempat khusus untuk Anda bercengkrama bersama keluarga. Dilengkapi dengan area mezzanine, menyediakan ruang serbaguna yang dapat digunakan untuk ruang kerja maupun ruang penyimpanan dengan memaskimalkan fungsi ruang yang baik. Selain itu, service room yang terpisah dari area utama juga membuat setiap unitnya tetap menjaga keindahan tanpa mengurangi fungsi dari setiap ruang yang ada.

SomerHill House berada di lingkungan permukiman yang sudah terbentuk, sehingga dikelilingi berbagai fasilitas umum yang memudahkan Anda dan keluarga untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari. Aksesnya yang mudah yaitu dekat dengan Stasiun Commuter Line Sudimara dan akses Tol Jakarta-Serpong memberikan kemudahan untuk mobilisasi Anda sehari-hari. Dengan begitu Somerhill House menjadi pilihan yang tepat untuk hunian tinggal Anda dan keluarga.

Keunggulan Somerhill House

  • Berada di lingkungan pemukiman yang sudah terbentuk
  • Akses lokasi yang mudah dan nyaman
  • 5 menit menuju mini market (Superindo Serua, Giant Pamulang, Pasar Modern BSD)
  • 14 menit menuju fasilitas pendidikan (Al Azhar, Santa Ursula, Ora et Labora School)
  • 18 menit menuju fasilitas kesehatan (RSUD Tangerang Selatan, Eka Hospital, Premier Bintaro Hospital)
  • 20 menit menuju pusat perbelanjaan (Bintaro Xchange Mall, AEON Mall BSD, Mal Alam Sutera)

Lokasi: Jalan Bukit Indah Raya No.17, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414

Somerhill House sangat cocok untuk Anda yang menginginkan hunian minimalis dengan konsep open space yang memberikan kesan luas dan memaksimalkan fungsi ruang yang baik di dalam rumah Anda.

Tipe unit yang ditawarkan Somerhill House, antara lain:

Tipe L7 (LB 125 m2/LT 77 m2) Rp.1.372.800.000

Somerhill House Tipe L7 merupakan tipe rumah 2 lantai yang dilengkapi dengan : Luas tanah 77 m, luas bangunan 125 m, 3+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, ruang serba guna, carport, listrik 2200 watt.

Informasi dan pemesanan hubungi whatsapp 085773713808


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

BUKU TES TNI POLRI AKMIL AKPOL 2024
Hello. Add your message here.