Travel Umroh Al Aqsha Travel Jakarta Selatan

Yuk bagikan infonya...

Al-Aqsha Jisruh Dakwah adalah sebuah perusahaan yang melayani jasa keberangkatan umrah dan haji. Umrah dan haji adalah kesekian dari jasa yang kami tawarkan. Diantaranya Ticketing, Inbound & Outbound paket liburan Tour, Umrah, haji, Transportasi, MICE, Event, tujuan, Manajemen, Homestay dan masih banyak lagi.

Kami bekerja keras dengan membangun kepercayaan diri untuk memberikan yang terbaik dari layanan kami, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman perjalanan. Yang paling penting, kita bertekad membuat perjalanan anda berkesan.

Termasuk umroh kami wujudkan harapan anda melalui misi menyediakan produk & jasa dengan kualitas terbaik dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan. Kami merumuskan sebuah impian jangka panjang melalui visimelihat perubahan di pasar sebagai kesempatan untuk tumbuh; menggunakan kemampuan kita untuk mengembangkan dan memproduksi produk & jasa yang memenuhi kebutuhan pelanggan yang inovatif.

Pengalaman di bidang jasa perjalanan baik domestic dan internasional menjadikan kami tumbuh dan berkembang serta siap membuat ibadah anada umrah dan haji menjadi ibadah yang suci dan senantiasa terkenang dalam ingatan dengan pelayanan berkualitas yang diutamakan.

Al Aqsha Travel

Kantor Pusat Jl. Palbatu Raya No. 37 Casablanca – Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Legalitas Travel

  • Izin Haji : NO.117 TH 2015
  • Izin Umroh : NO. 847 TH 2016
  • Provider Visa : Agen travel penyedia visa
  • Agen Maskapai : Merupakan agen resmi maskapai
  • Agen Hotel : Merupakan agen resmi hotel
  • Jamaah Per Tahun : 1001-2500

Sumber : ihram.asia


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

Formasi CPNS Lulusan SMA Di 8 Instansi Pemerintah
Hello. Add your message here.