7 Alasan Kenapa Harus Kuliah di Inggris

Ilustrasi / britishcouncil.org
Ilustrasi / britishcouncil.org

Tahukah Anda bahwa Inggris adalah rumah bagi dua universitas dari tiga universitas teratas dunia? Semua universitas di Inggris mengikuti standar ketat yang ditetapkan oleh pemerintah Inggris, sehingga Anda tahu bahwa anak Anda mendapatkan pengajaran, bantuan, dan sumber daya terbaik yang ada saat mereka belajar di Inggris.

1. Mereka akan mendapatkan kualifikasi yang diakui dunia

Lulusan universitas Inggris adalah mereka yang memiliki kesempatan kerja paling tinggi di dunia. Survei global QS terhadap pemberi kerja lulusan perguruan tinggi secara konsisten menunjukkan bahwa gelar yang didapatkan di Inggris sangat dihargai di seluruh dunia, dengan universitas di Inggris yang berada teratas di peringkat reputasi pemberi kerja QS. Beri anak Anda kesempatan terbaik untuk sukses dalam karier pilihan mereka dengan belajar di Inggris.

2. Belajar di Inggris menawarkan nilai terbaik untuk biaya yang dikeluarkan

Ada berbagai jenis perkuliahan yang ditawarkan di Inggris. Dengan beberapa gelar magister yang hanya memerlukan waktu studi selama setahun, memilih belajar di Inggris menawarkan nilai terbaik untuk biaya yang dikeluarkan dan jalur kesuksesan yang lebih cepat.

Dengan biaya yang sebagian besar lebih rendah daripada AS dan Australia, Anda akan merasakan bahwa belajar di Inggris memberi akses ke pengajaran dan fasilitas kelas dunia dengan biaya lebih rendah, dan potensi hasil yang lebih tinggi daripada beberapa destinasi bersaing lainnya.

Jangan lupa, ada banyak beasiswa yang tersedia untuk memberi peluang terbaik bagi siswa internasional berbakat untuk belajar di Inggris.

3. Kepuasan siswa yang tertinggi

Menurut survei oleh UUKI (Universities UK International), pelajar internasional memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk merekomendasikan Inggris daripada destinasi studi berbahasa Inggris terkemuka lainnya. Kepuasan pelajar sangat tinggi di kalangan mahasiswa pascasarjana internasional di Inggris, saat ini sebanyak 92 persen, dan jumlah ini meningkat setiap tahun.

Mahasiswa Rusia, Alina Shilina, yang belajar di program MSc bidang Ilmu Komputer di University of York, bicara dengan kami tentang menyambut kehidupan sebagai pelajar di Inggris:

‘Saat saya memulai studi saya di York, saya jatuh cinta pada bahasa dan budayanya. Belajar di negara lain membuat saya lebih kuat dan lebih mandiri. Sebagai mahasiswa internasional, Anda memperoleh perspektif baru sepanjang waktu.’

4. Akses tak tertandingi ke fasilitas kelas dunia

Dari pengembangan penisilin hingga menciptakan komputer pertama di dunia, universitas Inggris sudah menjadi rumah bagi riset terkemuka dunia sepanjang sejarah. Ini bukan kebetulan – pemikiran ilmiah yang hebat memerlukan forum untuk mengembangkan ide mereka, dan pendidikan Inggris mendorong cara belajar yang inovatif.

Ketika mereka belajar di Inggris, anak Anda akan mendapat akses ke pemikiran industri terkemuka, dengan pengajaran one-to-one (satu guru untuk satu murid) yang lazim dilakukan di banyak universitas. Hal yang membuat pendidikan di Inggris istimewa tidak hanya fasilitas kelas dunia, tapi cara pelajar diberi forum untuk berdiskusi, berbagi, dan merumuskan ide.

5. Ini adalah rumah asal bahasa Inggris

Belajar dan tinggal di Inggris menawarkan peluang tak tertandingi bagi para pelajar internasional untuk meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris mereka. Penelitian menunjukkan bahwa memiliki kecakapan bahasa Inggris membuat Anda memperoleh peluang kerja lebih tinggi, dan mereka yang menguasai bahasa Inggris dapat memperoleh penghasilan hingga 67 persen lebih banyak daripada yang tidak berbahasa Inggris. Selain sebagai bahasa bisnis global, bahasa Inggris juga merupakan bahasa ilmu pengetahuan internasional – penemuan baru kemungkinan besar dipublikasikan dalam bahasa Inggris. Mana lagi tempat yang lebih baik bagi anak Anda untuk belajar bahasa Inggris daripada tempat asal bahasa Inggris, di beberapa universitas berperingkat tertinggi di dunia?

6. Ini adalah masyarakat yang terbuka dan multikultur

Inggris memiliki sejarah panjang multikulturalisme, dan kami bangga menjadi masyarakat yang toleran dan menerima. Di Inggris, mendiskriminasi siapa pun karena alasan ras, kebangsaan, atau agama mereka adalah tindakan yang melanggar hukum. Ada banyak tempat untuk menjalankan kepercayaan Anda, dan sebagian besar universitas memiliki layanan kapelan untuk banyak keyakinan. Dengan lebih dari 400.000 mahasiswa internasional dari 200 lebih negara, apa pun latar belakang Anda, Anda bisa cocok di sini.

Kami bicara dengan mahasiswa Malaysia, Zheng Hong See, mahasiswa sarjana jurusan hukum tahun kedua di University of Manchester. Ia mengatakan:

‘Kenyataan bahwa Manchester adalah kota dengan banyak kebudayaan membuat kota ini mudah untuk ditinggali. Keberagaman budaya di Manchester sama dengan tempat asal saya di Penang, dan penduduk Manchester sangat ramah!’

7. Di Inggris, mereka merasa seperti di negara sendiri

Universitas Inggris memiliki staf khusus di kampus untuk membantu mahasiswa internasional menetap dan merasa seperti di negara sendiri. Layanan pastoral adalah sejumlah sumber daya khusus yang memberikan segala bantuan tambahan yang dibutuhkan oleh mahasiswa di luar kelas. Mulai dari menyambut para mahasiswa internasional dengan hangat saat mereka datang, hingga memberi mereka bantuan bahasa Inggris selama masa kuliah, akan selalu ada staf ramah yang siap membantu anak Anda mulai tinggal dan menetap di Inggris.

Dengan banyak peluang bertemu orang di perkuliahan mereka, dan melalui banyak ragam kegiatan ekstrakurikuler yang ditawarkan, mahasiswa bisa berteman dengan cepat. Inggris adalah salah satu negara teraman di dunia, dengan tingkat kejahatan yang rendah dan kepolisian yang dapat dipercaya, serta undang-undang senjata yang ketat. Kami juga memiliki sistem pelayanan kesehatan terbaik di dunia, dapat diakses sepenuhnya oleh mahasiswa internasional dengan hanya £300 per tahun, jadi Anda merasa aman mengetahui bahwa anak Anda dirawat dengan baik saat mereka belajar di Inggris.

Temukan Universitas 

Temukan Beasiswa

Sumber : britishcouncil.org

About Auther:

Info Biografi

Cendana Prime Bintaro Rumah Mewah Harga Murah
Hello. Add your message here.