Apartemen Perumnas Mahata Serpong, Terintegrasi Stasiun Kereta

Yuk bagikan infonya...

apartemen-statsiun-rawabuntu-bsd-serpong-73700fbndr

Mahata Serpong adalah proyek milik Perum Perumnas, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah, bekerjasama dengan PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI). Sebuah proyek hunian berkonsep apartemen yang menempel di Stasiun Commuter Line Rawa Buntu. Dikatakan menempel karena memang hunian ini dibangun terintegrasi dengan Stasiun Commuter Line Rawa Buntu.

Apartemen ini mengusung konsep TOD (Transit Oriented Development) atau hunian yang langsung terhubung dengan transportasi massal dalam hal ini Stasiun Commuter Line. Dengan konsep ini diharapkan para penghuninya akan memiliki kualitas hidup yang lebih baik karena kemudahan akses transportasi tanpa mengeluarkan banyak biaya dan punya lebih banyak waktu untuk keluarga.

Fasilitas

Mahata Serpong dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang gaya hidup dan aktivitas penghuninya. Fasilitas internal seperti café, tempat bermain anak-anak, area komersial, green park dan communal room, dihadirkan untuk membuat anda semakin akrab dengan tetangga dan lingkungan sekitar. Tak lupa fasilitas kesehatan seperti bicycle facilities dan climbing wall bagi anda yang memiliki gaya hidup sehat dan sporty.

Lokasi Mahata Serpong

Dibangun terintegrasi dengan Stasiun Commuter Line Rawa Buntu, apartemen ini jelas berada di lokasi yang strategis. Karena Stasiun Rawa Buntu sendiri merupakan salah satu stasiun vital yang menghubungkan Jakarta dengan Tangerang. Selain itu apartemen ini juga memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat seperti; 3 menit dari Tol Jakarta-Serpong, 4 menit dari Eka Hospital dan 8 menit ke AEON Mall.

Tipe Unit

. Studio Rp.404,4 Juta
. 2 Bedroom Rp.662,1 Juta
. 2 Bedroom + Rp.1,1 Milyar

Mahata Serpong adalah proyek yang dikembangkan oleh perusahaan BUMN, Perum Perumnas bekerjasama dengan PT. KAI Indonesia. Hal tersebut merupakan jaminan bahwa proyek ini akan dibangun dengan cepat dan pasti. Jadi, tunggu apalagi? Segera miliki hunian apartemen dekat Stasiun Commuter Line ini dengan booking fee hanya 5 juta rupiah! dan dapatkan banyak keuntungan berupa:

  • Harga yang terjangkau & Fasilitas lengkap
  • Lokasi yang strategis
  • Akses transportasi mudah
  • Dekat dengan tol Jakarta-Serpong

Demikianlah informasi tentang Apartemen Perumnas Mahata Serpong, Pesan Sekarang Juga! Hubungi 085773713808 


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

BUKU TES KEDINASAN TNI POLRI BUMN CPNS
Hello. Add your message here.