Katalog Viva Cosmetic Terbaru Tahun 2020

Yuk bagikan infonya...

Katalog Viva Cosmetic
Belanja Online Di Sini

DOWNLOAD KATALOG

Kekayaan alam Indonesia telah menginspirasi Viva Cosmetics untuk merawat dan memelihara kecantikan alami wanita Indonesia.

Sejak tahun 1962 Viva Cosmetics terus berkembang menjadi salah satu kosmetik terkemuka di Indonesia. Awalnya Viva Cosmetics diproduksi oleh perusahaan farmasi dengan nama PT General Indonesian Producing Centre di Jalan Karet Surabaya dan berganti nama menjadi PT Paberik Pharmasi Vita pada tahun 1964. Seiring perkembangan waktu, perusahaan mulai mengembangkan produk-produk Viva Cosmetics yang formulanya dikenal sesuai untuk daerah tropis. Selain itu Viva Cosmetics juga menjadi produk kosmetik pertama yang menyebutkan Made in Indonesia.

20200302_220319

Pada tahun 1998 PT Paberik Pharmasi Vita berubah nama menjadi PT Vitapharm hingga sekarang. Sebagai bukti komitmen untuk tetap mengutamakan kualitas PT Vitapharm mendapat sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik) untuk Cream, Lipstick, Liquid dan Viscous Liquid pada tahun 2008, serta Powder dan Compact Powder pada tahun 2009. Karena itu semua sarana laboratorium, quality control, analisa dan mikrobiologi dilaksanakan sesuai standar pembuatan kosmetika yang baik dengan mengembangkan ekstrak bahan-bahan alami. Dalam upaya meningkatkan kualitas dan produktivitas PT Vitapharm didukung mesin-mesin berteknologi tinggi.

20200302_220226

Untuk menjaga konsistensi komitmennya terhadap kualitas dan profesionalisme PT Vitapharm sampai saat ini telah meluncurkan rangkaian produk kosmetika yang meliputi produk perawatan kulit wajah, perawatan seluruh tubuh, perawatan rambut hingga produk-produk make up mulai dari alas bedak, eye shadow hingga lipstik.

20200302_220251

Kesetiaan dan dukungan konsumen PT Vitapharm telah membuat perusahaan mampu melayani konsumen selama 50 tahun dan membuahkan berbagai sejumlah penghargaan. Hal ini mendorong PT Vitapharm untuk terus mengembangkan diri untuk keberhasilan di masa depan.

Belanja Online Di Sini 

DOWNLOAD KATALOG


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

Formasi CPNS Lulusan SMA Di 8 Instansi Pemerintah
Hello. Add your message here.