3 Langkah agar SKILLS Anda Terus Tumbuh

Ilustrasi / Anakteknik.co.id
Ilustrasi / Anakteknik.co.id
3 Langkah agar SKILLS Anda Terus Tumbuh

Ingat, skills tumbuh = income ikut naik

Langkah 1 : Tetapkan skills spesifik apa yang ingin anda tingkatkan? Pilih jenis skills yang galing berdampak pada peningkatan karir/income.

Langkah 2 : Rumuskan Skills Improvement yang spesifik. Misal : dalam 6 bulan, saya sudah harus bisa menerapkan FB Ads. Atau sudah bisa public speaking. Atau sudah bisa menerapkan ilmu investasi saham. Atau sudah bisa jadi barista. Atau yang lainnya sesuai bidang Anda.

Langkah 3 : Jalani Self-Learning sebagai Habit. Susun learning plan untuk peningkatan skills. Lalu jadikan proses pelaksanaan learing plan ini sebagai habit baru yang dijalani secara rutin. Alokasikan waktu khusus tiap hari secara rutin untuk menerapkan learning plan yang sudah disusun.

3 Alasan Kenapa SKILLS Anda Stagnan

Ingat, skills stagnan = income stuck

1. Skills Anda stagnan karena Anda tidak pernah tahu SKILLS apa yang ingin Anda tingkatkan. Anda gagal mengidentifikasi skills apa yang penting bagi masa depan Anda.

2. Skills Anda stagnan karena Anda gagal merumuskan “Skills Improvement” yang spesifik dan terukur.

3. Skills juga stagnan karena Anda tidak bisa mengubah proses self-learning sebagai HABIT. Learning spirit redup, dan akhirnya skills tetap stagnan.

Rumus Meningkatkan Income

Remarkable Skills x Great Effort x Positive Mindset

Penulis : Yodhia Antariksa

Yuk bagikan inspirasinya…  

About Auther:

Info Biografi

Beasiswa Sekolah Kedinasan IPDN STAN AKPOL Dll
Hello. Add your message here.