Wujudkan Impian Rumah Luas di Tengah Kota Bersama Ayodhya Garden 2

Tipe Aster / Ayodhya
Tipe Aster 0857-7371-3808

Memiliki hunian yang luas dan nyaman memang menjadi keinginan setiap orang. Namun seiring dengan maraknya pembangunan, terutama di tengah kota, lahan pun menjadi semakin terbatas. Akibatnya, memiliki hunian yang luas di tengah kota menjadi semakin sulit.

Padahal memiliki hunian yang luas sudah menjadi kebutuhan. Apalagi di masa pandemi saat ini. Seluruh anggota keluarga pasti lebih banyak berada di rumah. Kegiatan work from home (WFH) dan home learning pun menjadi rutinitas yang tentunya membutuhkan ruang privasi yang nyaman.

Menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian impian yang luas, nyaman, dan berada di tengah kota dengan akses yang mudah, Ayodhya by Alam Sutera menghadirkan klaster perumahan terbarunya Ayodhya Garden 2.

Tipe Clover / Ayodhya
Tipe Clover / Ayodhya

Operation Director Ayodhya By Alam Sutera Oki Librata Suratman mengatakan konsep yang diusung oleh Ayodhya Garden 2 yaitu spacious living. Konsep ini diambil karena saat ini banyak keluarga yang membutuhkan tempat tinggal yang nyaman dan luas di tengah keterbatasan lahan.

“Dengan konsep ini, orang bisa memiliki rumah tempat tinggal yang bukan hanya sekadar tempat tinggal saja tetapi mereka juga bisa mendapatkan fasilitas-fasilitas untuk menunjang kebutuhan mereka nanti,” ungkap Oki.

Ia menjelaskan Ayodhya Garden 2 ini merupakan lanjutan dari Ayodhya Garden yang saat ini tahap pembangunannya sudah hampir selesai. Proyeksi pembangunan Ayodhya Garden 2 akan dimulai tahun depan. Sedangkan hand over akan dilakukan di 2022.

Tipe Willow / Ayodhya
Tipe Willow / Ayodhya

Ayodhya Garden 2 merupakan hunian ideal bagi Anda kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi. Sebab, lokasinya yang berada di pusat Kota Tangerang ini sangat strategis dan mudah diakses.

Perumahan eksklusif ini berada di jalan protokol MH. Thamrin yang hanya berjarak 5 menit menuju pintu Tol Serpong (Tol Jakarta-Tangerang/Merak) dan 8 menit menuju Stasiun Kereta Api Batu Ceper.

Selain itu, Ayodhya Garden 2 juga dikelilingi oleh pusat perkantoran, sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan restoran yang membuat aktivitas para penghuninya menjadi lebih mudah.

Tipe Primrose / Ayodhya
Tipe Primrose / Ayodhya

Ayodhya Garden 2 menawarkan 64 unit terbatas dengan pilihan 4 tipe unit rumah yang berbeda. Seluruh tipe hunian di klaster Ayodhya Garden 2 ini memiliki desain minimalis, tapi tetap terlihat elegan dan mewah.

“Untuk keseluruhan ada 64 unit tapi untuk sekarang yang udah kita rilis itu adalah sekitar 34 unit. Semua tipenya ada 4. Ada 2 tipe yang 2 lantai, ada 2 tipe yang 3 lantai,” imbuhnya.

Adapun tipe-tipe unitnya yaitu Aster (6x16m), Clover (7x16m), Willow (7x16m), dan Primrose (11×16 dan 12x16m). Setiap unit memiliki banyak ruang hingga 5 kamar tidur dengan kamar mandi dalam.

Ayodhya Garden 2 0857-7371-3808
Ayodhya Garden 2 0857-7371-3808

Dengan banyaknya ruang ini, memungkinkan setiap anggota keluarga memiliki ruang privasinya masing-masing untuk mendukung kegiatan mereka selama di rumah saja. Bahkan untuk tempat parkirnya pun bisa menampung hingga 2 mobil.

Untuk saat ini, Ayodhya Garden 2 menyasar end user yang memang sedang mencari hunian yang nyaman, luas dan berada di tengah kota dengan akses yang mudah. Tak hanya itu, perumahan ini juga memiliki berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Beberapa fasilitas tersebut antara lain, single gate cluster system, CCTV 24 jam, dan dikelola oleh township management yang profesional. Fasilitas olahraganya juga lengkap, terdapat sports lounge dengan kolam renang, lapangan basket 3 on 3, lapangan bulu tangkis, tempat bermain anak, dan multipurpose hall.

Lokasi Ayodhya Garden 2
Lokasi Ayodhya Garden 2

Terdapat juga Green Alley, lokasi asri tempat melakukan berbagai macam aktivitas yang mendukung gaya hidup sehat. Seperti jogging track, tempat bermain anak, hingga reflexiology path yang akan menambah kenyaman Anda dan keluarga dalam satu lingkungan.

Oki menambahkan saat ini Ayodhya Garden 2 sedang memberikan penawaran harga yang menarik selama periode early bird yang berlaku hingga 31 Desember 2020. Anda dapat memiliki hunian di Ayodhya Garden 2 mulai dari Rp 1,9 miliar.

Harga tersebut sangat reasonable, mengingat klaster eksklusif ini memang memberikan bangunan yang begitu luas, lokasi strategis serta fasilitas yang sangat lengkap. Adapun bentuk pembayarannya bisa melalui cash keras, cash bertahap 12x & 24x, atau KPR DP 20% 12x dan 24x.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi WhatsApp 0857-7371-3808 atau kunjungi Marketing Office Ayodhya by Alam Sutera, Jl. MH. Thamrin, Tangerang, lihat lokasi di google map

Sumber : Detik

About Auther:

Info Biografi

Beasiswa Sekolah Kedinasan IPDN STAN AKPOL Dll
Hello. Add your message here.