Pengguna Indosat Sekarang Bisa Dapat Pinjaman Tunai Sampai 10 Juta di Aplikasi myIM3

Yuk bagikan infonya...

Daftar UCan DI SINI (kode referral : G63QT2)

Indosat bekerja sama dengan Bank QNB Indonesia meluncurkan produk pinjaman digital dengan nama UCan di aplikasi myIM3. UCan berfungsi sebagai layanan paylater dan transaksi tarik tunai. Kamu dapat melakukan pengajuan UCan langsung melalui aplikasi myIM3, cukup dengan menggunakan e-KTP dan dapatkan keputusan atas pengajuan tersebut dalam beberapa menit.

Ketika aplikasi kamu disetujui, kamu dapat berbelanja dengan limit kredit UCan pada aplikasi myIM3 dan melakukan pembayaran setelah 30 hari. Pengguna dengan profil kredit yang baik bisa mendapatkan fasilitas tarik tunai dengan pilihan pembayaran 1, 3, atau 6 bulan.

UCan di Aplikasi myIM3

Biaya Produk UCan

Tidak ada biaya tahunan pada layanan UCan.

Biaya Paylater

  • Biaya adminstrasi sebesar 5% dari total transaksi tagihan dengan minimai biaya sebesar Rp15.000
  • Tidak dikenakan bunga

Biaya Tarik Tunai

  • Biaya administrasi di depan sebesar 4%
  • Bunga 1-3% berdasarkan dengan tenor pinjaman (1, 3, 6 bulan). Bunga yang akan dikenakan mengacu kepada konfirmasi akhir untuk setiap transaksi tarik tunai.
UCan di Aplikasi myIM3

Biaya Keterlambatan Pembayaran

Pembayaran yang melewati tanggal jatuh tempo akan dikenakan biaya keterlambatan sebesar 0,2% per hari.

Tanggal Jatuh Tempo dan Tanggal Tagihan

Tanggal Jatuh Tempo akan ditetapkan berdasarkan transaksi pertama yang kamu lakukan. Tanggal Tagihan adalah 3 hari sebelum Tanggal Jatuh Tempo. Sebagai contoh, jika kamu melakukan transaksi pertama di tanggal 25 Agustus, Tanggal Jatuh Tempo kamu adalah setiap tanggal 25 dan Tangggal Tagihan kamu adalah tanggal 22 setiap bulannya.

Waktu Pembayaran Tagihan

Semua transaksi paylater dan transaksi tarik tunai dalam satu periode tagihan akan jatuh tempo pada Tanggal Tagihan. Kamu dapat melakukan pembayaran mulai dari Tanggal Tagihan sampai dengan Tanggal Jatuh Tempo.

Pembayaran Tagihan Melewati Tanggal Jatuh Tempo

Biaya keterlambatan sebesar 02% per hari akan dikenakan terhadap jumlah yang jatuh tempo. Limit kredit kamu tidak dapat digunakan sementara waktu, sampai kamu melunasi tagihan yang telah jatuh tempo tersebut.

Cara Membayar Tagihan UCan

Pembayaran tagihan UCan dapat kamu Iakukan melalui metode transfer bank dengan menggunakan kode Virtual Account (VA) yang diberikan. Metode pembayaran melalui direct debit dan toko ritel akan segera menyusul.

Call Center UCan

  • Email : contact.center@qnb.co.id
  • Tel : 021-30055300

Demikianlah informasi tentang produk pinjaman digital UCan dari Indosat dan Bank QNB Indonesia, apabila anda tertarik silahkan daftar UCan DI SINI (kode referral : G63QT2).


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

Buku Tes Sekolah Kedinasan TNI POLRI CPNS PPPK 2021
Hello. Add your message here.