Pendaftaran PKN STAN 2022 Menggunakan Nilai UTBK Saintek/Soshum/Campuran Sebagai Syarat Seleksi Administratif

Yuk bagikan infonya...

Buku Best Seller! Persiapan UTBK SBMPTN 2022

Kementerian Keuangan melalui Siaran Pers Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan No.SP-1/BPPK/2022 tanggal 11 Maret 2022 mengumumkan bahwa Pendaftaran PKN STAN 2022 Menggunakan Nilai UTBK Saintek/ Soshum/ Campuran Sebagai Syarat Seleksi Administratif.

Berikut ini kutipan lengkap siaran pers No.SP-1/BPPK/2022 tersebut.

Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang mengacu pada prinsip­-prinsip kenyamanan, fleksibilitas dan kualitas, tahapan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) tahun 2022 kembali akan menggunakan hasil Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Hal ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran dan mewaspadai kenaikan kasus COVlD-19. Oleh karena itu para peserta yang beminat untuk mengikuti SPMB PKNSTAN tahun 2022 diminta agar dapat mengikuti UTBK tahun 2022. Peserta UTBK dapat memilih kelompok ujian Sains dan Teknologi (Saintek), Sosial Humaniora (Soshum), ataupun Campuran (Saintek dan Soshum). lnformasi resmi mengenai pendaftaran akun LTMPT dan UTBK tahun 2022 dapat dipantau melalui halaman https:/ltmpt.ac.id/.

Panduan Lengkap UTBK LTMPT 2022, Pendaftaran Tanggal 23 Maret – 15 April 2022

Walaupun salah satu syarat administratif pada SPMB PKN STAN tahun 2022 telah diputuskan akan menggunakan nilai UTBK, namun pengumuman resmi SPMB PKN STAN tahun 2022 baru akan diterbitkan bersamaan dengan Pengumuman Pendaftaran dan Seleksi Sekolah Kedinasan tahun 2022 yang akan dikeluarkan Oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB). Pengumuman resmi dapat diakses melalui website Kementerian Keuangan, www.kemenkeu.go.id.

Syarat dan Cara Daftar PKN STAN 

Tetap terhubung dengan PKN STAN melalui website dan akun resmi media sosial PKN STAN : pknstan.ac.id , Instagram @pknstan , Twitter @pknstanid , Facebook @pknstan , Youtube @pknstanchannel

Sumber: pknstan.ac.id

Baca Juga: Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2022 Dibuka Tanggal 9-30 April 2022, Cek Syarat dan Cara Pendaftarannya di Sini


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

Formasi CPNS untuk SMA Di 8 Instansi Pemerintah
Hello. Add your message here.