5 Film Besar Hollywood Tayang Bulan Juni, Seru Semua!

Libur Lebaran akhirnya tiba. Banyak cara untuk mengisi liburan kali ini bersama keluarga, teman, dan kerabat, salah satunya pergi ke bioskop menikmati film-film seru. Di Bulan Juni, deretan film menjanjikan hadir, baik dari dalam maupun luar negeri.

img_20191004_160252_923

Berikut ini rekomendasi film yang layak ditonton selama Juni 2019. Salah satunya Aladdin yang saat ini masih berlayar di bioskop. Film tersebut baru meluncur pada akhir Mei kemarin. Selain Aladdin, apa saja ya?

1. Godzilla: King of the Monsters

Film yang baru banget tayang di bioskop Indonesia, Godzilla. Film ini kabarnya menelan bujet hingga USD$200 juta dan punya respons yang cukup baik dari mereka yang sudah menonton. Film Godzilla kali ini juga dibintangi Millie Bobby Brown, gadis cantik yang terkenal lewat serial Stranger Things di Netflix.

2. Dark Phoenix

Dibintangi oleh Sophie Turner yang populer lewat perannya sebagai Sansa Stark dalamGame of Thrones, Dark Phoenix akan mengangkat kisah awal Jean Grey dari X-Men. Film ini akan tayang pada 14 Juni 2019 di Indonesia. Jangan lupa, simak liputan khusus VIVA soal Dark Phoenix di website dan channel YouTube kami.

3. Men in Black: International

Kangen dengan Chris Hemsworth usai Avengers: Endgame? Film Men in Black: International bisa jadi penawar rindu. Film ini kembali mempertemukan Hemsworth dengan Tessa Thompson, pemeran Valkyrie dalam Thor: Ragnarok. Tayang sekitar tanggal 14 Juni 2019, Men in Black jadi film musim panas yang ditunggu-tunggu.

4. Toy Story 4

Disney juga masih sibuk merilis film-film terbarunya, termasuk Toy Story 4 yang akan melanjutkan kisah Woody dan kawan-kawan. Film ini kabarnya akan tayang pada medio hingga akhir Juni 2019, jadi tunggu saja ya!

5. Annabelle Comes Home

Makin berwarna, karena meski musim panas, Hollywood juga menawarkan film bergenre horor. Annabelle Comes Home rencananya akan tayang pada 26 Juni mendatang.

Film yang akan menceritakan boneka misterius ini jadi salah satu yang dinanti Indonesia, sebab masih termasuk dalam semesta Conjuring.

Sumber : viva.co.id

A D I R A
All Right Reserved © www.ceramahmotivasi.com