Anak Pembangkang Tumbuh Sukses dan Berpenghasilan Besar, Benarkah?

Anak Pembangkang Tumbuh Sukses dan Berpenghasilan Besar, Benarkah?

Anak yang susah mendengarkan orangtua dan selalu membangkang pada aturan di rumah, menyebabkan sakit kepala dan frustrasi.

Namun, menurut studi tahun 2015 silam menyimpulkan bahwa anak yang masa kecilnya suka sulit diatur, tumbuh sukses dengan penghasilan yang besar. Masa iya?

SPECIAL PROMO Discount 10% paket arung jeram dan penginapan di Caldera Indonesia. Tersedia juga program outbound, corporate gathering, meeting, paint ball, flying fox, dll. Hubungi +6285773713808 Info klik www.ceramahmotivasi.com/promo/caldera/

KEBANYAKAN ANAK-ANAK YANG SULIT DI ATUR SAAT MASIH KECIL MEMILIKI TINGKAT KECERDASAN YANG TINGGI

Peneliti menemukan bahwa umumnya seseorang yang masa kecilnya suka melanggar aturan dan keras kepala miliki IQ tinggi dan berdampak baik untuk masa depan mereka. Studi yang dihelat di University of Luxembourg, University of Illinois, dan Free University of Berlin menganalisa 745 orang di Luxembourg berusia 12 hingga 52 tahun.

Hasilnya, cukup mengejutkan bahwa kesuksesan berkaitan dengan IQ, sosial ekonomi, dan hasil akademis. Studi juga mengungkapkan bahwa kebanyakan anak-anak yang sulit di atur saat masih kecil memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi.

“Sifat pembangkang bisa menjadi agresif saat bernegosiasi gaji dan meminta kenaikan gaji. Selain itu, mereka memiliki motivasi tinggi ketimbang teman-teman yang ber-IQ standar,” tulis uraian di Yahoo parenting.

Kemudian, John Johnson, seorang penulis parenting dan edukasi anak menjelaskan bahwa studi juga memperlihatkan bahwa anak-anak pembangkang dan tidak mau diatur, biasanya sukses dalam berbisnis (sayangianak)

About Auther:

Info Biografi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.