apartemen-grand-central-bogor-ads-5

5 Mobil Baru yang Akan Meluncur di 2019

Toyota Avanza (ilustrasi)
Toyota Avanza 2019 (ilustrasi)

Memasuki awal 2019, kabar mengenai para produsen automotif akan meluncurkan produk terbarunya memang sudah terdengar dari akhir tahun kemarin. Beberapa model baru merupakan salah satu strategi yang rutin dilakukan produsen untuk menawarkan model baru bagi konsumennya.

Dari beberapa model yang akan diluncurkan, beberapa model seperti Toyota Avanza dan kembaran Mitsubishi Xpander berlabel Nissan menjadi model yang cukup ditunggu konsumen automotif tanah air. Berikut mobil terbaru yang akan meluncur tahun ini.

1. Toyota Avanza

Sejak diluncurkan pada 2003 lalu, mobil keluarga Toyota Avanza memang paling laris manis. Bahkan MPV ini memiliki sebutan mobil sejuta umat. Lahirnya Toyota sendiri dikembangkan untuk melanjutkan pamor Kijang yang telah dikenal ketangguhannya bagi konsumen di Indonesia.

Toyota Avanza (ilustrasi)
Toyota Avanza 2019 (ilustrasi)

Toyota Avanza pasarnya kini tengah terganggu oleh kehadiran Xpander, langkah meluncurkan generasi terbaru akan dilakukan Toyota dengan debut peluncuran tahun ini.

2. Daihatsu Xenia

Meski banyak fokus terhadap Avanza terbaru, peran Daihatsu Xenia juga secara otomatis akan mengeluarkan model terbaru. Mengingat kedua produsen ini bekerjasama untuk menghadirkan mobil MPV yang memiliki model yang sama namun beda nama.

Daihatsu Xenia (ilustrasi)
Daihatsu Xenia (ilustrasi)

Kabarnya, tahun ini Daihatsu Xenia terbaru juga akan ada pilihan mesin 1.5 liter. Sebelumnya Xenia hanya bermain untuk MPV kelas mesin kecil 1,3 liter dan 1,0 liter.

3. Nissan Grand Livina Kembaran Xpander

Aliansi Mitsubishi Nissan di negara prinsipilnya juga berdampak pada kerjasama untuk Indonesia. Melihat suksesnya Mitsubishi Xpander, Nissan berencana akan meluncurkan MPV yang sama dengan Xpander.

Nissan Grand Livina Kembaran Xpander (ilustrasi)
Nissan Grand Livina Kembaran Xpander (ilustrasi)

Rumor berkembang, model yang akan dimainkan Nissan sendiri merupakan kelas menengah yang harganya diperkirakan lebih mahal dari Mitsubishi Xpander. Dalam kerjasama ini, Mitsubishi akan memanfaatkan pabrik perakitan mesin Nissan untuk Xpander.

4. Wuling Almaz

Pasar mobil SUV di tanah air rupanya menjadi daya tarik bagi produsen Wuling asal China, model SUV bernama Almaz rencananya akan mengaspal di Indonesia tahun ini. Wuling Almaz sendiri sebelumnya sudah memperlihatkan model SUV-nya tersebut di ajang GIIAS 2018.

Wuling Almaz
Wuling Almaz

Nantinya, Wuling Almaz akan menggendong mesin berkapasitas 1.5 liter yang dibekali perangkat turbocharger.

5. Honda Mobilio

Honda Mobilio
Honda Mobilio

Honda Mobilio tentu akan melakukan penyegaran ditengah persaingan model MPV yang saat ini dikuasai penjualannya oleh Avanza dan Xpander. Sayangnya belum ada bocoran sedikitpun untuk penyegaran Mobilio terbaru setelah dua tahun lalu Mobilio mendapat sentuhan penyegaran.

Sumber : okezone.com

Desain Apartemen Grand Central Bogor jeep-02 investa11 myproperti-02
© Hak Cipta 2018 www.ceramahmotivasi.com
Viva & Red-A Cosmetics MULAI BELANJA >>
Hello. Add your message here.