Google Ekspedisi : Aplikasi Travel Virtual

Yuk bagikan infonya...

ge

Aplikasi Google Ekspedisi

Satu lagi aplikasi milik Google yang sangat bermanfaat dan menunjang proses pembelajaran, yaitu aplikasi Google Ekspedisi.

Google Ekspedisi merupakan alat pengajaran realitas virtual yang memungkinkan Anda memimpin atau bergabung dengan perjalanan virtual imersif di seluruh dunia, melihat lebih dekat bangunan terkenal bersejarah, menyelam di bawah laut dengan hiu, bahkan mengunjungi luar angkasa!

Ditujukan untuk penggunaan kelas dan grup kecil, Google Ekspedisi memungkinkan guru bertindak sebagai “pemandu” yang akan memimpin sekelompok “penjelajah” berjumlah beberapa orang seperti kelas melalui koleksi gambar 360° dan 3D sembari menampilkan pemandangan yang menarik selama prosesnya.

screenshot_20180401-170053

Aplikasi Google Ekspedisi

Berikut ini beberapa fitur utama aplikasi Google Ekspedisi.

  • Pandu sekelompok pengguna berjumlah beberapa orang yang terhubung secara lokal dari ponsel atau tablet Anda.
  • Jelajahi bersama pemandu dalam pemandangan Realitas Virtual yang imersif dengan meletakkan ponsel Android Anda ke penampil Google Cardboard (http://g.co/cardboard) atau gunakan ponsel atau tablet Android dalam mode “jendela ajaib” 2D.
  • Sambungkan perangkat ke jaringan Wi-Fi yang sama, jika Pemandu telah mengunduh beberapa Ekspedisi, tak perlu sambungan internet untuk menjalankan Ekspedisi!
  • Pilih dari 200 lebih Ekspedisi populer, masing-masing terdiri dari serangkaian gambar Realitas Virtual yang dikurasi yang disertai dengan deskripsi terintegrasi, pertanyaan, dan poin pembicaraan.

Aplikasi Google Ekspedisi disediakan oleh Google yang bermarkas di Google Inc 1600 Amphitheatre Pkwy Mountain View CA 94043 USA.

Aplikasi Google Ekspedisi ini dapat didownload langsung dari App Store smartphone kita dengan kata kunci pencarian aplikasi “Google Ekspedisi”

Demikian ulasan tentang aplikasi Google Ekspedisi, Aplikasi Travel Virtual, semoga bermanfaat.

Artikel Utama : Aplikasi-aplikasi Milik Google

Artikel Pilihan 

Ayo bagikan sebagai sedekah…


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

BUKU TES TNI POLRI AKMIL AKPOL 2024
Hello. Add your message here.