Intip Besaran Uang Muka dan Angsuran Honda PCX Terbaru

Yuk bagikan infonya...

Touring Honda PCX

Honda PCX, salah satu skutik premium 150 cc yang diminati konsumen. Harga PCX mulai Rp 28,08 juta (OTR Jakarta) untuk varian CBS. Sedangkan tipe ABS dibanderol 32,31 juta. Saat membeli di diler resmi Honda, Anda langsung mendapatkan tambahan. Berupa cover pelat nomor, toolkit dan helm standar Honda. Jika hendak mengkredit, cukup sediakan uang muka (DP) Rp 2,25 juta sampai Rp 5,4 juta.

Besaran itu berdasarkan update harga Honda Cengkareng, salah satu diler besar di Jabodetabek. Pada tipe Honda PCX standar (CBS), besaran uang muka terendah Rp 2,25 juta, yang bisa dicicil santai Rp 1,26 juta selama 35 bulan. Atau jika Anda punya dana lebih, bisa ambil paket cicilan Rp 1,65 juta dengan tenor 23 bulan alias nyaris dua tahun. Kalau dirasa kelamaan juga, bisa ambil angsuran 11 bulan, Rp 2,94 juta.

Kalau bisa, kami tetap sarankan untuk mengambil besaran DP tertingggi, Rp 5 juta. Kenapa? Agar total nilai (uang) yang disetorkan tidak terlalu membengkak. Anda bisa mengambil angsuran Rp 2,65 juta selama 11 bulan. Rp 1,5 juta selama 23 bulan dan opsi tenor 35 bulan Rp 1,14 juta.

Skema cicilan PCX ABS juga mirip dan beda cicilan tipis. Uang muka yang bisa Anda setorkan mulai dari Rp 2,7 juta. Tenor dan angsurannya juga beragam. Mulai Rp 1,43 juta (35 bulan), Rp 1,88 juta (23 bulan) hingga Rp 3,35 juta (11 bulan). Sementara dengan DP Rp 5,4 juta, Anda bisa ambil cicilan Rp 1,3 juta (35 bulan), Rp 1,72 (23 bulan) dan Rp 3 juta untuk 11 bulan. Diskusikan secara bijak dengan keluarga, atau pihak yang bisa dipercaya, agar pilihan dan aliran uang tetap lancar.

Paket Aksesori dan Fitur 

Tak hanya menjual unit, diler resmi juga menyediakan pilihan aksesori orisinal alias OEM. Bisa dibeli secara terpisah, maupun dalam satu paket lengkap. Dimulai dari bagian depan. Windscreen PCX dibanderol Rp 600 ribu, Garnish Headlight Rp 235 ribu, Garnish Fuel Cover Rp 150 ribu, Garnish Tail Light Rp 175 ribu, End Cap Muffler Rp 120 ribu dan Panel Step Floor Rp 550. Anda bisa membelinya langsung di diler. Dan juga bisa via online di situs resmi mereka.

Untuk informasi tambahan, PCX 150 terbaru punya fitur unggulan: Full Digital Panel Meter, Smart Key System baru, Answer Back System, opsi ABS, Lampu LED pada semua pencahayaan, teknologi eSP agar minim gesekan mesin, soket power charger dan tangki BBM terbesar 8 liter. (oto.com)

Ayo bagikan sebagai sedekah… 


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

Program Warisan Rp 1 Miliar Selengkapnya...
Hello. Add your message here.