Mau Main Salju? Ayo ke Trans Snow World Juanda Bekasi

Yuk bagikan infonya...

Main Salju di Bekasi, Kapan Saja!

BELI TIKET : 0857 7371 3808  

Bagi Anda yang ingin merasakan bermain salju, kini tidak perlu jauh-jauh bepergian keluar negeri, karena akan segera hadir wahana bermain salju di dalam ruangan dengan luas yang mencapai 2.000 meter persegi, yaitu Trans Snow World Juanda, Bekasi. Meskipun Bekasi dikenal sebagai daerah yang memilki suhu lebih panas dibandingkan daerah lain, persepsi itu nampaknya akan segera hilang karena Trans Snow World Juanda memungkinkan Anda dan keluarga untuk menikmati butiran-butiran lembut salju sepuasnya seperti di negara empat musim.

Tidak hanya membuat bola dan boneka salju atau naik kereta gantung, di Trans Snow World Juanda, Anda juga bisa berseluncur di atas salju dengan snow board. Bahkan dengan areanya yang begitu luas, Anda dapat bermain ski dengan sensasi seperti di pegunungan Hokkaido, Jepang.

Trans Snow World Juanda menggunakan salju asli yang dibuat dari mesin khusus. Namun, meskipun salju yang ada itu asli, suhu ruangan di Trans Snow World Juanda hanya berkisar di angka 10 sampai dengan 15 derajat Celsius, sehingga Anda tidak akan kedinginan. Selain sebagai hiburan yang atraktif, Trans Snow World dapat menjadi sarana edukasi bagi anak-anak untuk mengenal iklim berbeda di negara empat musim, di saat para orang dewasa dapat mencicipi rasanya mendaki bukit salju, menari di bawah hujan salju, hingga bermain bola salju yang seru dan menyenangkan.

Trans Snow World Juanda, berada di area Trans Park Juanda, Bekasi yang hanya berjarak 100 meter dari stasiun Bekasi Timur. Jika Anda berada di kawasan Sudirman-Thamrin Jakarta, cukup menggunakan commuter line dengan biaya hanya Rp 3.500 untuk tiba di Trans Snow World Juanda. Sedangkan bila Anda menggunakan kendaraan sendiri, Anda dapat mengakses tol Bekasi Timur maupun tol Bekasi Barat. Begitupun dengan moda tranportasi lainnya, seperti Transjakarta dan LRT yang sangat mudah di akses untuk menuju lokasi tersebut.

Berapakah harga tiket masuk Trans Snow World Juanda?

Tiket masuk Trans Snow World Juanda dibagi menjadi 2 kategori, weekend dan weekday.

  • Weekday : Rp. 200.000
  • Weekend, Hari Libur, dan Libur Sekolah : Rp. 275.000

Tiket termasuk : Sepatu Boots, Gratis Kaos Kaki, Chair Lift, Tempat Penyimpanan, Tiket berlaku untuk seluruh pengunjung.

Apabila pengunjung membawa barang berharga, kami menyediakan Loker Berbayar.

Pukul berapa Trans Snow World Juanda beroperasi?

Trans Snow World Juanda beroperasi dari pukul 9:00 hingga 23:00 WIB.

Apakah ada batas waktu bermain di Trans Snow World Juanda? 

Ya, tiket digunakan untuk satu kali bermain selama dua jam untuk satu orang di area Trans Snow World Juanda. Perhitungan waktu pada tiket yang dibeli secara ONLINE adalah sesuai dengan jadwal yang tertera pada tiket, sedangkan tiket yang dibeli melalui loket akan dihitung ketika pengunjung memasuki area Trans Snow World Juanda.

Bagaimana Saya mengetahui jika waktu bermain Saya telah habis? 

Sebagai pengingat waktu bermain, masing-masing pengunjung akan menggunakan gelang LED yang dapat menyala dan bergetar sesuai dengan sisa waktu yang dimiliki pengunjung. Gelang tersebut akan menyala dengan warna yang berbeda setiap kali mengeluarkan tanda:

  • Warna biru: Waktu masih tersisa 2 Jam
  • Warna hijau: Waktu tersisa kurang dari 10 Menit
  • Warna kuning: Waktu tersisa kurang dari 5 Menit
  • Warna merah dan bergetar: Waktu bermain sudah habis

Apa yang akan terjadi jika waktu bermain Saya habis?

Apabila waktu bermain habis, pengunjung dapat melakukan permintaan waktu tambahan untuk bermain di area Trans Snow World Juanda dengan menuju ke bagian cashier untuk meminta waktu tambahan. Apabila pengunjung tidak langsung meninggalkan area Trans Snow World Juanda, maka pengunjung akan dikenakan biaya tambahan sebagai berikut :

  • Denda sebesar 50% dari harga tiket yang berlaku untuk kelebihan waktu 1 sampai 45 menit
  • Denda sebesar 100% dari harga tiket yang berlaku untuk kelebihan waktu diatas 45 menit

Barang-barang apa saja yang dibolehkan dan tidak dibolehkan untuk dibawa di arena? 

Pengunjung dapat membawa barang-barang untuk bermain di area Trans Snow World Juanda, diantaranya : Alat ski, Jaket, Permainan salju

Pengunjung tidak diperbolehkan membawa barang-barang untuk bermain di area Trans Snow World Juanda, diantaranya : Senjata tajam, Semua makanan dan minuman, Petasan, Rokok

Setelah membeli tiket, apa yang harus dilakukan agar bisa mulai bermain?  

  • Pengunjung yang menggunakan tiket melalui ONLINE tidak perlu mencetak e-tiket, cukup dengan mengarahkan QR Code pada layar ponsel atau gadget lainnya ke pemindai di pintu masuk. Bagi yang melakukan pembelian melalui loket maka tiket harus dibawa ke pintu masuk untuk dipindai.
  • Setelah memasuki area, pengunjung menukarkan alas kaki yang digunakan dengan sepatu khusus salju Trans Snow World Juanda
  • Pengunjung mempersiapkan diri di area persiapan sebelum memasuki area Trans Snow World Juanda
  • Pengunjung diberikan gelang LED yang wajib digunakan selama berada di area Trans Snow World Juanda
  • Memasuki area Trans Snow World Juanda dan bermain sepuasnya!

Bolehkah membawa makanan dan minuman ke dalam area?

Pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar. Namun jangan khawatir, di dalam area kami sudah menyediakan makanan & minuman yang lezat dan berbeda.

BELI TIKET : 0857 7371 3808

Trans Snow World

Jl. Ir. H. Juanda No. 180 Margahayu, Kota Bekasi, Jawa Barat 17113


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

Program Warisan Rp 1 Miliar Selengkapnya...
Hello. Add your message here.