PIK 2 – Rukan Osaka

Yuk bagikan infonya...

(Rukan Tempozan Promenade)

PIK 2 adalah megaproyek di utara Jakarta yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group & Salim Group. Merupakan ekstension dari Pantai Indah Kapuk yang dapat diakses melalui jembatan dari Golf Island. Dengan total luas lahan seluas 1000 HA. PIK 2 akan menjadi kota Mandiri dengan ratusan fasilitas publik dan sarana transportasi terlengkap.

Agung Sedayu menghadirkan rukan di sekitar Apartemen Osaka Riverview untuk memenuhi segala kebutuhan penghuni apartemen dan penghuni kawasan PIK 2. Ruko Osaka memiliki 4 tipe berbeda, yaitu Osaka Marketplace, Tempozan, Tempozan Promenade, dan Tempozan Mixed-use. 

Kawasan PIK 2 yang masih dalam tahap pengembangan sejumlah area bisnis dan perkantoran secara langsung menyinggung permintaan properti di sekitaran areal tersebut. Kehadiran Rukan Osaka Riverview mungkin menjadi solusi sebagai pilihan terbaik untuk berinvestasi bagi para investor lokal maupun investor asing disekitaran kawasan Pantai Indah Kapuk.

Keunggulan dari Rukan Osaka at PIK 2

¤ Lokasi strategis terletak di kawasan PIK 2.
¤ PIK 2 hanya 3 menit dari PIK 1.
¤ Akses langsung dari JORR (Jakarta-Tangerang-Bandara).
¤ 7 menit menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.
¤ Terintegrasi langsung dengan sarana transportasi publik (shuttle bus, LRT).
¤ Dilengkapi dengan fasilitas pendidikan terbaik di seluruh kawasan (UGM, Ruamrudee International School, Al-Azhar Syifa Budi Jakarta, Tzu Chi International School).

Lokasi : Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Rukan Osaka berada di lokasi strategis kawasan Osaka Apartemen dengan target market puluhan ribu jiwa calon penghuni, sehingga bagi Anda yang ingin membuka ruang usaha baik itu perkantoran maupun ruko tidak akan ada ruginya dengan potensi sewa yang tinggi.

Fasilitas yang tersedia pada Rukan Osaka at PIK 2, yaitu : Keamanan 24 Jam, CCTV, Areal Parkir

Unit Tersedia 

¤ Mixed Use
¤ Tempozan Promenade Rp.6,23 Milyar
¤ Tempozan Rp.4,11 Milyar
¤ Osaka Marketplace Rp.6,61 Milyar

Info & Pemesanan : 0857.7371.3808 


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

Program Warisan Rp 1 Miliar Selengkapnya...
Hello. Add your message here.