Roger Danuarta Temukan Kedamaian Menjadi Mualaf

Yuk bagikan infonya...

Roger Danuarta
Roger Danuarta

Roger Danuarta akhirnya bicara soal dirinya yang kini mualaf. Hal itu diketahui dari sebuah postingan di akun gosip Instagram.

Dalam akun gosip ada sebuah cuplikan video singkat saat Roger berada di sebuah kajian keislaman. Sang aktor ditanya kenapa ingin menjadi seorang muslim.

“Untuk menjawab pertanyaan kenapa saya ingin menjadi seorng muslim? Hmm mungkin kalau misalkan saya melihat dari teman-teman terdekat saya, teman-teman kerja sehari-hari, cara hidup seorang muslim, hati saya merasa sangat tersentuh sekali,” ujarnya dalam video, saat dikutip detikHOT, Senin (22/4/2019).

Rupanya, Roger Danuarta terenyuh melihat orang-orang terdekatnya yang seorang muslim. Setelah memutuskan menjadi mualaf, dia pun benar-benar merasakan kedamaian dengan cara hidup yang baru.

“Saya ikut merasakan damainya untuk salat, ketenangan yang diberikan kepada diri saya dan itu membuat saya semakin jatuh cinta untuk menjadi seorang muslim yang baik,” katanya.

Sudah muslim, Roger kini dikaitkan dengan lawan mainnya dalam sinetron dahulu, Cut Meyriska. Bahkan mereka diisukan sedang menjalin hubungan spesial. (detik.com)

Ayo bagikan sebagai sedekah…


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

BUKU TES TNI POLRI AKMIL AKPOL 2024
Hello. Add your message here.