toyota-ads
783fa1d9-1aa0-4b23-9d7d-e5c300d7b4b5_169

Ini 10 Orang Terkaya Dunia Sepanjang Sejarah

Belum lama ini Majalah Forbes mengeluarkan daftar orang paling kaya dunia di 2019. Pendiri Amazon Jeff Bezos didapuk menjadi orang paling kaya sedunia harta US$ 131 miliar, atau setara Rp 1.830 triliun (Kurs: Rp 14.000/dolar AS). Jeff Bezos mungkin adalah orang terkaya dalam sejarah modern. Tapi dia sama sekali bukan orang terkaya sepanjang masa. Warisan…

(kontan.co.id)

Investasi Sukuk, Apa Itu dan Bagaimana Caranya?

Saat ini di Indonesia memiliki kesadaran untuk berinvestasi sudah mulai menjadi budaya bagi sebagian besar masyarakat kita. Investasi ini penting karena merupakan bagian dari perencanaan keuangan untuk waktu-waktu yang akan datang. Khususnya bagi Anda yang muslim ada tuntunan untuk menyiapkan kebutuhan masa depan dengan persiapan dana mulai dari sekarang. Salah satunya dengan cara melakukan investasi…

(nwbrown.co.uk)

Pantas Aja Saham Unilever Mahal, Produk-Produknya Ini Paling Laris di Pasaran

Di indeks komposit atau IDX Composite, saham Unilever menjadi saham paling mahal kedua dibanding seluruh saham yang tercatat. Posisi saham perusahaan consumer goods ini tepat berada di bawah saham Gudang Garam. Padahal, dulunya nih harga perdana saham Unilever cuma Rp 3.175 per lembar. Harga tersebut dipatok sewaktu perusahaan ini melantai di bursa alias IPO tahun 1982. Saham…

(bp-guide.id)

Hemat dan Sederhana, Yuk Tiru Gaya Hidup Modern Ala Orang Jepang

Banyak orang yang beranggapan gaya hidup orang modern itu udah pasti konsumtif. Padahal gak gitu juga. Dan Jepang adalah contoh terbaiknya. Bertolak belakang dengan perilaku orang-orang zaman sekarang yang cenderung hedon, masyarakat Jepang malah membatasi diri buat beli ini itu. Menurut mereka, less is more. Terdengar aneh sih emang. Tapi fenomena ini yang sekarang lagi happening di sana….

Pengusaha Wanita (ilustrasi)

Agar Sukses Merintis Usaha dari Nol, 5 Kualitas Diri Ini Harus Ada di Diri Kamu

Gak semua orang sukses berkarier, banyak juga yang memilih membuka usaha sendiri. Mereka melakukannya rata-rata karena gak betah kerja kantoran. Tapi, motivasi utamanya, agar bisa mengumpulkan pundi-pundi sebanyak mungkin. Apapun jalan yang ditempuh, semuanya bisa sukses kok, asalkan menekuninya dengan sungguh-sungguh dan mau bekerja keras. Seperti Bob Sadino, perjalanannya untuk menjadi pengusaha sukses gak mudah, dia…

Peluncuran Aplikasi PINANG

PINANG, Fintech Milik BRI, Bisa Pinjam 20 Juta Cair 10 Menit

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui anak usahanya BRI Agro resmi meluncurkan produk digital yang mampu melayani pinjaman untuk masyarakat. Namanya, PINANG alias pinjaman tenang. PINANG adalah produk digital lending dari BRI Agro dan sekaligus menjadi produk pinjaman bank berbasis aplikasi pertama di Indonesia. Direktur Utama BRI Agro Agus Noorsanto mengatakan peluncuran Pinang merupakan inovasi…

(freshwordsmarket.com)

Satu Kata Ajaib nan Powerful yang Akan Bisa Mengubah Hidupmu Selamanya

Melakukan perubahan nasib ke arah yang lebih adalah impian sebagian orang. Hari esok harus lebih baik dari hari ini. Dan hari ini mestinya lebih baik dari hari kemarin. Continual improvement adalah mantra yang kudu terus dirapalkan jika Anda ingin hidupmu besok, lusa atau tahun depan lebih baik dari saat ini. Hanya saja, sejumlah orang gagal…

Orang Kaya (ilustrasi)

Ini Pola Pikir yang Gak Ditemukan di Orang Miskin, tapi Ada di Orang Kaya

Emang benar orang kaya dengan orang miskin bedanya di berapa banyak banyak uang yang mereka punya. Rupanya gak cuma itu lho. Orang kaya dan orang miskin juga punya pola pikir yang berbeda. Asal tahu aja nih, pola pikir itu memengaruhi apakah seseorang bisa sukses atau gagal. Misalnya aja kamu adalah seorang pengusaha. Kalau menganggap kegagalan…

Fintech (thenextweb.com)

Sinar Mas Bikin Fintech Baru, Ini 3 Produk Utamanya!

Financial Technology (Fintech) telah menjadi kebutuhan masyarakat ditengah arus deras perkembangan teknologi dalam hal transaksi elektronik, pinjaman modal, hingga investasi. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya perusahaan yang mengembangkan bisnis fintech di Indonesia. Gak ketinggalan Sinar Mas Group juga tengah mengembangkan lini bisnisnya ke sektor ini berkerja sama dengan Oriente perusahaan fintech global. Sebelumnya, Sinar Mas…

Logo Pasar Modal Syariah

Mengenal Pasar Modal Syariah di Indonesia

  Visi dan Misi Pasar Modal Syariah Visi Menjadi pasar modal syariah yang memberikan kontribusi signifian bagi perekonomian nasional, berkeadilan, dan melindungi kepentingan masyarakat. Misi Warisan 1 Milyar Menjadikan pasar modal syariah sebagai sarana pembiayaan bagi pemerintah dan sektor swasta, serta sebagai sarana investasi pilihan masyarakat; Mewujudkan pasar modal syariah yang tumbuh, stabil, berkelanjutan, dan akuntabel;…

Kartu Kredit Syariah DAFTAR SEKARANG
Hello. Add your message here.