Hadir di GIIAS, Motor Listrik Ecgo Rp6 Jutaan Laris Ribuan Unit

ecgo-2-putih-ria-carmudi

Motor hemat ramah lingkungan Ecgo Bike II yang baru saja dirilis di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS) rupanya sukses menarik perhatian publik di Tanah Air.

Bagaimana tidak, motor keluaran PT Green City Traffic itu berhasil terjual sebanyak 1.120 unit selama pameran digelar 10 hari. Selain harga yang murah, teknologi canggih yang disematkan juga diklaim sukses meyakinkan para peminatnya.

adira-ads-web-kotak-4

“Ecgo Bike ini adalah motor listrik yang dilengkapi dengan teknologi canggih yaitu berbasis aplikasi yang terkoneksi dengan smartphone dan sistem tukar baterai way of future,” tutur Chief Operating Officer PT. Green City Traffic (GCT), Rosyeni, di ICE BSD, Tangerang.

Rosyeni menambahkan, selain mampu dipacu hingga 60 kilometer per jam dan melaju sejauh 70 km dalam sekali pengisian baterai, motor seharga Rp6,9 juta ini juga diklaim mampu bertahan dalam kondisi banjir.

“Dengan kemampuan teknologi khusus Ecgo Bike II dapat bertahan dalam kondisi jalanan banjir sedalam 30 cm, Ecgo Bike II juga dilengkapi dengan alarm anti pencurian motor dan alarm tersebut terkoneksi dengan aplikasi Ecgo di smartphone pemilik Ecgo Bike II,” tambah Rosyeni.

Aplikasi bernama Ego Bike yang dimaksud, menurut Rosyeni, dapat diunduh baik di play store atau IoS, yang berfungsi untuk memudahkan pengguna Ecgo, di antaranya dengan aplikasi tersebut pemilik dapat melakukan pemesanan baterai.

“Aplikasi juga dapat digunakan untuk membeli paket rental (Pulsa) baterai, harganya juga bervariasi tergantung paket yang diinginkan serta total perjalanan yang di tempuh, bahkan saat ini ada fitur untuk pembelian unit motor bisa langsung bisa aplikasi,” ujarnya.

Pengguna Ecgo Bike II, kata dia, juga tidak perlu khawatir dengan kondisi baterai, karena semua ter-update dalam sistem aplikasi. Artinya apabila baterai tidak dalam kondisi optimal, baterai terlalu panas atau mulai low batt, aplikasi akan memberikan warning kepada penggunanya.

“Aplikasi juga dilengkapi dengan fitur untuk melihat history jarak tempuh, kecepatan, total jarak tempuh dan status lokasi anda dan notifikasi jika motor dipindahkan tanpa sepengetahuan anda,” ungkap Rosyeni.

Sumber : viva.co.id

Perumahan Citra Sentul Raya Rp.650 Juta, Selengkapnya...
Perumahan Citra Sentul Raya Rp.650 Juta, Selengkapnya...
Selengkapnya Klik Gambar
Selengkapnya Klik Gambar
caldera-rafting
Rafting & Outbound Seru Discount 10% Selengkapnya...
Lowongan Kerja Online PT Adira Multi Finance, Raih Penghasilan Jutaan Rupiah!
Lowongan Kerja Online PT Adira Multi Finance, Raih Penghasilan Jutaan Rupiah!
All Right Reserved © www.ceramahmotivasi.com
Griya Kartika Bojong Gede 1,5 KM dari Stasiun Kereta...
Hello. Add your message here.