Ini Keunggulan Fintech PEDE.ID dari Salim Group, Penantang OVO dan Gopay

INSTAL PEDE SEKARANG
INSTAL PEDE SEKARANG

OVO, Gopay, dan DANA bakal menemukan penantang sepadan. Adalah Group Salim yang akan segera meluncurkan produk Ponsel Duit bernama Pede di bawah naungan PT IndoAlliz Perkasa Sukses.

Mengutip situs pede.id yang menamakan diri sebagai ponsel duit adalah member of Salim Group and Allianz SE. Fintech ini belum resmi diluncurkan tetapi sudah ada di Google Play, Anda tinggal mengunduhnya saja.

Mengutip situs resmi pede.id, di sana terdapat fitur peminjaman online, pede menyediakan peminjaman dana online dengan proses yang mudah, cepat 30 menit, bunga mulai dari 4% dengan pinjaman hingga Rp 8 juta. Tak hanya itu, pinjaman ini juga dapat dicicil sampai tenor 6 bulan.

img_20191004_160252_923

Pede Pinter adalah produk kerjasama pede dengan PT Julo Teknologi Finansial di mana sebagai perusahaan penyedia layanan pinjaman online yang terdaftar dan dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Lalu ada juga fitur pembayaran digital terkini, pede menggunakan teknologiu pembayaran yang mudah, nyaman dan aman. Apabila melakukan upgrade ke pede Plus dengan mengikuti proses KYC (know your customer), Anda akan bisa menikmati layanan lengkap dari pede.

Top up (isi ulangnya) pun mudah, bisa transfer dari ATM, internet atau mobile banking dari rekening bank yang Anda punya. Atau bisa juga dengan menerima atau mengirim saldo uang dari dan ke sesama pengguna pede.

Tak kalah dengan aplikasi yang lain, selain digunakan sebagai pengaturan kebutuhan finansial, aplikasi pede juga dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi, baik di dalam maupun luar aplikasi pede.

Di dalam aplikasi, kamu bisa melakukan pembelian pulsa telpon pra bayar, pembayaran tagihan paska bayar telpon, Telkom & Air, TV Kabel Langganan, Token PLN, BPJS hingga produk-produk keuangan seperti asuransi & investasi.

Tak hanya dalam aplikasi, Anda juga dapat melakukan pembayaran via QR Code di gerai-gerai yang bermitra dengan layanan pembayaran OttoPay.

Asuransi Digital

Selain dua fitur itu, pede juga menyediakan produk asuransi digital. Aplikasi pede, yaitu menyediakan beragam produk-produk asuransi dengan premi murah mulai Rp 3.200,- dengan proses yang cepat dan mudah.

Dengan berasuransi, resiko keuangan kamu dan keluarga yang mungkin terjadi akan dapat ditanggulangi dan keuangan kamu akan tetap aman terjaga.

INSTALL PEDE SEKARANG
INSTALL PEDE SEKARANG

SEKOCI

SEKOCI, atau singkatan dari Santunan Ekonomi untuk Keluarga Tercinta, merupakan asuransi mikro dengan premi mulai Rp 3.200,- dengan santunan jiwa hingga Rp 50 juta.

Jaga Motorku

Asuransi untuk perlindungan sepeda motor kamu yang berusia maksimal 9 tahun. Kamu bisa dapatkan santunan total hingga Rp 30 juta hanya dengan membayar premi Rp 165 ribu per tahun.

Selain itu juga, salah satu keunikan aplikasi teknologi keuangan pede adalah menyediakan produk-produk investasi untuk segmen mikro mulai dari Rp 1.000,- saja.

Produk Investasi Juga Ada

Produk investasi dalam aplikasi pedeini menjamin adanya kemudahan untuk dimiliki sehingga dengan harapan produk ini sangat terjangkau dan bisa untuk siapa saja. Dengan imbal hasil hingga 7% nett per tahun, pede diharapkan mampu membantu kamu untuk mencapai tujuan keuangan.

INSTALL PEDE SEKARANG
INSTALL PEDE SEKARANG

Produk-produk tabungan dan investasi digital pede:

Pede Hasil Lebih

Investasi dengan imbal hasil hingga 7% per tahun, dimana penambahan dan penarikan saldo bisa dilakukan kapan saja, apalagi saldo pede Hasil Lebih ini bisa digunakan langsung untuk bertransaksi.

Investasi Uang Receh

Investasi yang memanfaatkan uang receh dengan nominal minimal Rp 1.000,- , dari aktivitas transaksi apa pun yang kamu lakukan dengan aplikasi pede sehingga menabung lebih mudah.

Pede SiManis

Investasi emas instan pede SiManis, yaitu sebuah produk baru yang menawarkan investasi emas digital yang murah dan mudah, dan kamu bisa membelinya dengan minimal 0,01 gram.

INSTALL PEDE SEKARANG

Sumber : kontan.co.id

About Auther:

Info Biografi