7-perumahan-baru-di-bogor-1

Motor Trail Keren Asal India, Hero XPulse 200

trail-hero-x

Dunia sepeda motor India tampaknya jauh berbeda dengan tanah air. Pabrikan motor lokal terbilang cukup mendapat perhatian dan mampu bersaing dengan produk global. Tidak heran jika produsen sepeda motor asli India terus melakukan inovasi.

Salah satunya adalah Hero Motocorps yang baru-baru ini memperkenalkan motor trail dengan mengsusung nama XPulse 200. Tak bisa dipandang sebelah mata, motor ini memiliki segudang fitur menarik yang tak kalah dengan pabrikan kondang lainnya.

Hero XPulse mengusung mesin 1 silinder berkubasi kasi 200 cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 18,34 bhp di putaran 8500 dan torsi mencapai 17,1 Nm @6000 rpm. Dapur pacu ini memiliki 5 percepatan dengan akselerasi mantap untuk memudahkan pengendaranya melibas medan off-road dan menggunakan sistem fuel injection.

Performa tersebut kemudian disalurkan dengan rantai ke ban belakang berukuran 18″ yang dilengkapi dengan monoshock. Pada kaki depan, Hero membekali XPulse 200 dengan suspensi teleskopik yang berpadu dengan velg 21″.

Untuk menahan laju motor ini, terdapat single disc brake pada masing-masing ban. Karena mengusung genre moto adventure, ground clearance XPulse dibuat untuk mampu melibas segala medan dengan tinggi mencapai 220mm.

Hasilkan Uang dari Video Anda, Ayo Buat Vlog di YouTube, Ini Panduannya! >>

Fitur bawaan motor yang diproduksi pabrikan yang pernah bekerja sama dengan Honda ini bisa dibilang canggih. Hero menyematkan full LED headlight dan windshield serta dilengkapi dengan hand guard.

Panelmeter juga sudah mengusung sistem digital dan diisi oleh indikator gear, fuelmeter, dan berbagai indikator lainnya. Terdapat pula USB charger dan bluetooth yang terkoneksi dengan sistem navigasi.

Motor ini masih dalam tahap perkenalan dan direncanakan akan rilis pada Oktober 2018 dengan bandrol 1,2 lakh atau setara Rp 25 jutaan. Sepertinya menarik jika motor ini diboyong ke Indonesia. Mampukah menyamai pasar Bajaj Pulsar yang pernah digandrungi masyarakat tanah air?

Sumber : otosia.com

Ayo bagikan sebagai sedekah…

Baca juga : 

7-perumahan-baru-di-bogor-2
© Hak Cipta 2018 www.ceramahmotivasi.com
Viva & Red-A Cosmetics MULAI BELANJA >>
Hello. Add your message here.