Properti Instrumen Investasi Terbaik

Mau Beli Rumah? Ayo Dipilih! Inilah 100 Perumahan dan Apartemen Terbaru di Indonesia

Mengapa Kita Harus Investasi Di Property?

img_20191004_160252_923

Karena Investasi di Properti Paling Menguntungkan dan Mempunyai Resiko Paling Kecil di Banding Dengan Investasi Valas, Emas dan Deposito.

Instrumen Investasi Seperti Valas, Deposito, Emas, dll Hanya Mampu Memberi Satu Jenis Ke Untungan Yaitu Berupa Persentasi Bunga Atau Capital Gain.

Bagaimana Dengan Properti? Hanya Investasi Di Properti Yang Bisa Memberikan 2 Keuntungan Sekaligus Yaitu Capital Gain Dan Capital Yield.

Berapa Besar Keuntungan Investasi Properti?

Rata-rata Capital Gain Pertahun Untuk Apartemen Di Pinggiran Jakarta Sebesar 20 – 25 % Sedangkan Capital Yield Nya Sebesar 6 – 10 % Per Tahun.

Bagaimana Cara Memilih Properti Yang Benar?

  1. Track Record Developer Yang Baik Akan Memberi Kenyamanan Anda Berinvestasi Di Properti Tidak Ada Salahnya Untuk Mempelajari Portofolio Developer Tersebut
  2. Lokasi Merupakan Syarat Penting Terhadap Investasi Properti Anda Perhatikan Juga Aksesbilitasnya Dan Surrounding Area Nya
  3. Perhatikan Fasilitas Yang Terdapat Di Property Anda Semakin Lengkap Fasilitasnya Akan Semakin Menunjang Nilai Investasi Properti Anda
  4. Harga Yang Di Tawarkan Pihak Pengembang Harus Berbanding Lurus Dengan Kwalitas Bangunan Dan Sesuai Harga Pasaran, Bila Perlu Komparasi Dengan Project Sejenis Di Sekitarnya
  5. Biasanya Pengembang Membuat Contoh Unit Yang Mendekati Dengan Aslinya Perhatikan Kwalitas Materialnya Dan Tidak Ada Salahnya Menanyakan Tentang Progress Pembangunanya.

Tentukan Dan Segeralah Berinvestasi Di Properti Karena Semakin Lama Anda Menyimpan Kekayaan Anda Dalam Bentuk Uang Tanpa Di Sadari Nilai Kekayaan Anda Akan Berkurang Setiap Tahunya Yang Di Karenakan Besaran Inflasi.

Sumber : youtube.com

Ayo bagikan sebagai sedekah… 

About Auther:

Info Biografi