Beasiswa Chevening dari Pemerintah Inggris

Yuk bagikan infonya...

chevening_logo_solas_21

Beasiswa Chevening merupakan program Beasiswa Pemerintah Inggris global, yang didanai oleh Kementerian Luar Negeri Inggris (FCO) dan beberapa mitra dari sektor swasta Beasiswa ini memberikan dukungan pendidikan di universitas Inggris – satu tahun S2 – bagi mereka yang memiliki potensi menjadi pemimpin dunia, pembuat keputusan, dan pembentuk opini.

Chevening dimulai sejak 1983 dan kini berkembang menjadi penghargaan yang bergengsi. Penerima beasiswa Chevening berasal dari lebih 160 negara di seluruh dunia (di luar Amerika Serikat dan Uni Eropa), dan sekitar 1.500 diberikan pada tahun 2016/2017. Kini ada sekitar 46.000 Alumni Chevening tersebar di seluruh dunia yang memiliki potensi dan pengaruh bagi jaringan global.

Nama ‘Chevening’ diambil dari Rumah Chevening di Sevenoaks, Kent – yang saat ini merupakan rumah tinggal resmi Menteri Luar Negeri Inggris.

Sponsor Beasiswa Chevening di Indonesia adalah PT Prudential Life Assurance, HSBC, University of Warwick, dan CIMB Niaga

Kunjungi www.survivingukmasters.com, blog yang didanai oleh Chevening Alumni Programme Fund (CAPF), dibuat oleh Alumni Chevening Dewi Safitri, untuk membatu para pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan studi S2 di Inggris.

Temukan Kedutaan Besar Inggris Jakarta di Facebook @BritishEmbassyJakarta, Twitter @UKinIndonesia, Instagram @UKinIndonesia.

Daftar Beasiswa Chevening di sini : http://www.chevening.org/indonesia/ , www.chevening.org/apply.

Sumber : gov.uk ,  chevening.org

Artikel Beasiswa Terbaru

Related : 


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

Kinaya Residence Andara 900 Meter Dari Pintu Tol
Hello. Add your message here.