5 Bimbingan Belajar Terbaik di Indonesia

Yuk bagikan infonya...

Berikut ini 5 bimbingan belajar terbaik dan terpopuler yang ada di Indonesia.

  1. Ganesha Operation

go2

Ganesha Operation (GO) adalah bimbingan belajar yang berdin pada 1984. GO berpusat di kota bandung dan sekarang hampir menyebar ke seluruh pelosok tanah air. Kualitas dari bimbel ini sudah tidak diragukan lagi, ruang belajar yang nyaman, staff pengajar yang berkualitas dan metode belajar yang berbeda.

Buku-buku yang diberikan oleh Ganesha Operation sangat menghuni. Banyak sekali cara-cara pintas yang bisa kita diterapkan di soal-soal yang tergolong sulit.

Selain itu ada jam konsultasi tempat kita bisa menanyakan soal-soal yang kita kerjakan di sekolah.

Dan ini alasan yang kuat buat kamu yang ikut ikut bimbel di ganseha operation. Banyak cerita sukses siswa-siswa GO yang berhasil masuk perguruan tinggi . Gimana mau mencoba Ganesha Operation? Daftar Alamat Cabang Ganesha Operation

  1. Primagama

primagama

Bimbel Primagama ini berdiri pada tahun 1982 dan berpusat di Yogyakarta. Didirikan oleh Purdi E. Tjandra. Kualitas bimbingan belajar yang satu ini juga tidak diragukan lagi dan sangat direkomendasikan bagi kalian yang sedang mencari bimbel yang terbaik.

Primagama mengajarkan konsep REC (Remedial, Enrichment and Colsulting) jadi kita bisa mempelajari lebih detail pelajaran di sekolah dan berbagi mengenai masalah yang kita hadapi di sekolah.

Bimbel ini juga tidak kalah dalam memasukkan murid-muridnya ke perguruan tinggi negeri. Banyak cerita sukses murid primagama yang berhasil menembus persaingan masuk perguruan tinggi negeri. Daftar Alamat Cabang Primagama  

  1. Nurul Fikri

nurul-fikri

Nurul Fikri berdiri pada tahun 1985 didirikan oleh anak-anak Universitas lndonesia. Awalnya, mereka mengajak 35 siswa kelas 3 SMA untuk kesiapan masuk perguruan tinggi dan hasil bimbingan beiajar ini bisa sukses sampai saat ini dan bersaing dengan bimbel belajar yang lain.

Sesuai dengan namanya bimbel ini bernuansa Islam. Oleh karena itu, kita akan mendapat pelajaran keislaman, seperti akhlak dan kepribadian. Bimbingan belajar ini lahir di bawah naungan yayasan Nurul lslami.

Pengajar dari bimbel ini langsung direkrut dari perguruan tinggi negeri yang ada di Indonesia. Bimbel ini juga menyediakan beasiswa kepada siswa yang memperoleh hasil baik dalam ujiannya. Tentunya dalam hal meloloskan siswanya masuk ke perguruan tinngi, bimbel ini juga merupakan salah satu pilihan terbaik anda. Daftar Alamat Cabang Nurul Fikri

  1. Sony Sugema College

ssc

Sesuai namanya bimbingan belajar ini didirikan oleh Mas Sony Sugema lulusan ITB. Bimbel SSC ini berdiri pada tahun 1990.

Layaknya GO yang mempunyai konsep The King bimbel ini juga mempunyai konsep sendiri yaitu ‘The Fastest Solution’ dan ‘Learning is Fun’ sesuai dengan konsepnya bimbel memberikan kemudahan kepada siswanya dalam menjawab soal secara tepat dan bimbel ini mengajarkan cara belajar yang menyenangkan.

Tentunya dengan konsep ini kalian bisa mengatasi kebosanan belajar di sekolah. Bimbel ini juga banyak meluluskan siswanya ke perguruan tinggi negeri. Daftar Alamat Cabang Sony Sugema College

  1. Neutron

neutron2

Nama bimbingan belajar satu ini mirip dengan nama partikei yang ada di atom. Bimbel ini tergolong masih muda dari keempat bimbel di atas.

Bimbel ini berdiri pada tahun 1991 di Yogyakarta. Meskipun masih muda namun dalam hal reputasi bimbei ini tidak kalah bersaing.

Bimbel ini memakai konsep penalaran. Konsep ini akan dibuat agar siswanya lebih mudah dan cepat mengerti pelajaran di sekolahnya.

Tarif yang dipatok dari bimbel Neutron relatif murah dan terjangkau dan untuk meluluskan muridnya masuk perguruan tinggi negeri bimbel ini bisa melakukannya. Daftar Alamat Cabang Neutron

Demikianlah informasi tentang 5 bimbingan belajar terbaik dan terpopuler yang ada di Indonesia, semoga bermanfaat.

Sumber : ganesha-operation.com, primagama.co.id, nurulfikri.co, sonysugemacollege.com, neutron-ny.com, bimbelmasukptn.co.id

Artikel Pilihan :

Ayo bagikan sebagai sedekah…


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

BUKU TES TNI POLRI AKMIL AKPOL 2024
Hello. Add your message here.