Google Fit : Tingkatkan Kebugaran Anda, Tetap Siaga dan Termotivasi Bersama Google Fit

Yuk bagikan infonya...

Satu lagi aplikasi besutan Google yang sangat berguna untuk kegiatan sehari-hari, khususnya untuk kegiatan olahraga dan kebugaran, yaitu aplikasi Google Fit.

20180315_131830

Aplikasi Google Fit

Berikut beberapa fitur utama dari aplikasi Google Fit.

  • Pantau aktivitas apa pun dengan mudah. Saat Anda berjalan, berlari, atau bersepeda sepanjang hari, ponsel atau jam tangan Android Wear otomatis mencatatnya dengan Google Fit.
  • Dapatkan tips & trik instan. Lihat statistik real-time untuk aktivitas berlari, berjalan, dan bersepeda. Google Fit akan mencatat kecepatan, langkah kaki, rute, ketinggian, dan banyak lagi sehingga Anda tetap termotivasi dan berada di jalur yang tepat.
  • Capai target kebugaran Anda. Tetapkan target berdasarkan langkah kaki, waktu, jarak, dan kalori yang terbakar. Dapatkan rekomendasi yang dipersonalisasi dan pelatihan untuk mencapai target aktivitas.

screenshot_20180315-130739

Aplikasi Google Fit

  • Ukur kebugaran Anda. Gabungkan info dari aplikasi lain untuk memantau kebugaran, nutrisi, pola tidur, dan berat badan: Android Wear, Nike+, Runkeeper, Strava, MyFitnessPal, Lifesum, Basis, Sleep as Android, Withings, dan Xiaomi Mi bands.
  • Akses dari mana saja. Pantau progres Anda dari ponsel, tablet, web (fit.google.com), bahkan dari jam tangan Android Wear.

Aplikasi ini disediakan oleh Google yang bermarkas di Google Inc 1600 Amphitheatre Pkwy Mountain View CA 94043 USA.

Aplikasi Google Fit ini dapat didownload langsung dari App Store smartphone kita dengan kata kunci pencarian aplikasi “Google Fit” 

Demikian ulasan tentang aplikasi Google Fit, Tingkatkan Kebugaran Anda, Tetap Siaga dan Termotivasi Bersama Google Fit, semoga bermanfaat.

Artikel Utama : Aplikasi-aplikasi Milik Google

Ayo bagikan sebagai sedekah…


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

INFINIX HOT 40PRO NFC RAM 12GB MEMORI 256GB
Hello. Add your message here.