Sleekr Accounting : Aplikasi Keuangan Modern untuk UKM dan Perusahaan Indonesia, Gratis!

Yuk bagikan infonya...

sleekr-3-dashboard

Aplikasi Sleekr Accounting

Satu lagi aplikasi yang sangat berguna untuk UKM dan perusahaan di Indonesia, yaitu Aplikasi Sleekr Accounting.

Sleekr Accounting adalah sistem aplikasi akuntansi berbasis komputasi awan (cloud accounting) yang dapat digunakan oleh Usaha Kecil dan Menengah dan perusahaan modern di Indonesia. Sleekr Accounting digunakan untuk memenuhi kebutuhan standar pengelolaan sistem informasi keuangan dalam perusahaan sehingga pencatatan keuangan perusahaan berjalan dengan baik.

screenshot_20180319-081816

Aplikasi Sleekr Accounting 

Sleekr Accounting terstruktur dan memenuhi persyaratan PSAK ETAP Standar Akuntansi Keuangan untuk Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik. Sleekr Accounting sendiri dirancang agar mudah bagi siapa saja termasuk yang tidak memiliki latar belakang akuntansi.

Artikel Pilihan : Sleekr Accounting : Software Accounting #1 untuk UKM dan Perusahaan Indonesia

Mobile apps ini disediakan secara gratis untuk pemilik akun Sleekr Accounting. Lewat aplikasi mobile ini, Anda dapat melihat dasbor bisnis Anda secara real time kapan saja dan di mana saja. Anda dapat melihat arus kas, bisa melihat jatuh tempo dari invoice, hingga melihat rasio keuangan penting.

Sleekr Accounting Mobile ini dilengkapi dengan fitur:

  • Business dashboard
  • Financial ratio and indicators
  • Top 10 account payable
  • Top 10 account receivable

Jika Anda belum memiliki akun, silakan buka akun gratis di Sleekr Accounting: https://accounting.sleekr.co/sign-up dengan K

Aplikasi Sleekr Accounting dikembangkan oleh PT Mid Solusi Nusantara yang beralamat di  MidPlaza 1, 8th floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 10-11. Pengembang aplikasi ini bisa dihubungi melalui email : help@sleekr.co

Aplikasi Sleekr Accounting ini dapat didownload langsung dari App Store smartphone kita dengan kata kunci pencarian aplikasi “Sleekr Accounting”  

Artikel pilihan : MySleekr : Aplikasi Kepegawaian Modern untuk UKM dan Perusahaan Indonesia, Gratis!

Demikian ulasan tentang aplikasi Sleekr Accounting, Aplikasi Keuangan Untuk Usaha Kecil dan Menengah, Gratis!, semoga bermanfaat.

Ayo bagikan sebagai sedekah…


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

BUKU TES TNI POLRI AKMIL AKPOL 2024
Hello. Add your message here.