Sleekr Accounting : Software Accounting untuk UKM dan Perusahaan Indonesia, GRATIS!

Yuk bagikan infonya...

Software Sleekr Accounting 

Berikut ini software yang sangat berguna bagi para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan perusahaan di Indonesia, khususnya terkait masalah pembukuan keuangan, yaitu Sleekr Accounting.

Software akuntansi online kini menjadi bagian penting bagi perusahaan. Manajemen keuangan penting untuk terus dipantau dan dikelola secara real-time karena merupakan aspek utama kesehatan perusahaan. Tidak banyak software akuntansi online UKM dengan harga terjangkau dan pengerjaan akurat. Sleekr, software akuntansi online (cloud accounting) yang memberikan jasa awal gratis dan dikhususkan sebagai software akuntansi online UKM Indonesia. Sleekr paham bahwa UKM Indonesia membutuhkan software cloud accounting seperti xero accounting yang dibuat khusus untuk UKM Indonesia, Sleekr didesain untuk itu.

Pembatan jurnal akuntansi, pembuatan laporan keuangan, rasio, hingga manajemen kas dan invoice selesai dengan sangat baik. Jika Anda pengguna software Accurate, Zahir, ataupun MYOB, Sleekr akan membantu proses pembuatan jurnal akuntansi perusahaan Anda secara gratis, mudah, cepat, dan akurat.

Berikut ini beberapa fitur utama software Sleekr Accounting : Invoice dan pemantauan A/R, Kelola inventori dan gudang, Dasbor dan laporan keuangan, dan Integrasi perbankan.

Invoice dan pemantauan A/R

Buat penawaran hingga invoice sesuai Sales Order yang disepakati pelanggan. Pantau juga apakah invoice Anda telah dibaca pelanggan Anda. Dengan fitur pemantauan Account Receivables, Anda dapat mengetahui invoice mana yang jatuh tempo dan perlu di-follow up

Kelola Inventori dan Gudang

Kelola persediaan dengan mudah, akurat, dan real-time dengan didukung kemampuan online. Sleekr memungkinkan Anda mengelola beberapa gudang sekaligus, transfer barang antar gudang, hingga stock-opname.

Dasbor dan Laporan Keuangan

Akses dasbor keuangan perusahaan agar Anda memiliki kendali penuh atas bisnis. Profit margin, hingga jumlah piutang A/R tersedia secara real time dan dapat diakses kapan saja di mana saja. Dengan dasbor ini, Anda mengetahui situasi keuangan perusahaan dengan mudah.

Integrasi Perbankan

Rekonsiliasi transaksi di pencatatan Anda dengan transaksi di bank. Sleekr akan otomatis mencocokkan transaksi dan mengurangi waktu Anda melakukan rekonsiliasi rekening bank hingga 70% waktu biasanya.

Fitur dasar akuntansi lainnya

Manajemen Kas

Kelola dan pantau arus pengeluaran kas dimana saja dan kapan saja. Pengaturan kas dapat dipantau secara realtime.

Multi Perusahaan

Pantau data keuangan lebih dari satu perusahaan dengan simpel dan mudah. Semua dapat terkelola dengan baik melalui satu sistem.

Multi Mata Uang

Kelola transaksi dengan multi mata uang di perusahaan menjadi mudah. Laba/rugi transaksi dapat langsung muncul pada jurnal keuangan perusahaan.

Untuk versi smartphone software Sleekr Accounting dapat didownload gratis di sini : AppStore , PlayStore   

Untuk menggunakan Sleekr Accounting di smartphone, pengguna harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu pada website Sleekr berikut ini : Daftar Gratis dengan mengisi kode pendaftaran KP1803N0001, apabila membutuhkan informasi lebih lanjut tentang Sleekr Accounting dapat dibaca pada halaman ini  

Demikianlah ulasan tentang Sleekr Accounting, Software Accounting untuk UKM dan Perusahaan Indonesia, semoga bermanfaat.

Ayo bagikan sebagai sedekah…


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

BUKU TES TNI POLRI AKMIL AKPOL 2024
Hello. Add your message here.