Cara Kerja Bisnis Shannen

Yuk bagikan infonya...

[Bonus Refferal Terbaru 10%]

Shannen hadir dengan bisnis plan yang unik dan revolusioner, dengan modal awal yang sangat terjangkau, bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp.36 Juta per hari, selain itu anda berpeluang mendapatkan Bonus Reward Point dan Promo Reward Bulanan yang sangat menarik.

Ada lima jenis member di Shannen yang bisa dipilih saat bergabung, sesuai nominal belanja awal yang dilakukan, yaitu member Reseller, Silver, Gold, Saphire dan Diamond.

  • Reseller (Belanja awal 360 Ribu, Maksimal bonus harian 360 Ribu, Maksimal pencairan bonus 1,8 Juta)
  • Silver (Belanja awal 1,8 Juta, Maksimal bonus harian 1,8 Juta, Maksimal pencairan bonus 12,6 Juta)
  • Gold (Belanja awal 9 Juta, Maksimal bonus harian 9 Juta, Maksimal pencairan bonus 90 Juta)
  • Saphire (Belanja awal 18 Juta, Maksimal bonus harian 18 Juta, Maksimal pencairan bonus 270 Juta)
  • Diamond (Belanja awal 36 Juta, Maksimal bonus harian 36 Juta, Maksimal pencairan bonus 720 Juta)

Voucher Point

Setiap Anda melakukan pembelanjaan paket produk, baik belanja pertama maupun repeat order, Anda akan mendapatkan Voucher Point. Voucher Point merupakan limit bonus jaringan yang dapat Anda cairkan.

Contoh :

Anda bergabung dengan paket Silver, maka Anda mendapatkan Voucher Point senilai Rp.12.600.000,-. Misalkan satu minggu kemudian setelah Anda mengembangkan jaringan Anda mendapatkan bonus senilai Rp. 13.600.000,- yang tersimpan.

Karena Anda memiliki Voucher Point hanya Rp. 12.600.000,- maka Anda hanya dapat melakukan Withdrawal (Penarikan Bonus) sebesar Voucher Point yang Anda punya yaitu Rp. 12.600.000,-. Sisa bonus Anda Rp. 1.000.000 akan tersimpan hingga Anda memilik Voucher Point senilai minimal Rp. 1 Juta.

Misal Anda repeat order paket reseller Rp. 360rb Anda dapat Voucher Point Rp. 1,8Juta.

Bonus Refferal

Apapun jenis member Anda, Anda berhak mendapatkan Bonus Refferal sebesar 10% dari paket belanja yang Anda jual atau member yang didaftarkan.

Bonus Pasangan

Bonus Reward

Kumpulkan Point Reward Shannen (PRS) dari pertumbuhan jaringan dan omset Anda. Setiap terjadi pembelian paket belanja dijaringan Anda baik belanja pertama maupun repeart order paket maka Anda mendapatkan point sebagai berikut :

1. Reseller – 1 Point
2. Silver – 5 Point
3. Gold – 25 Point
4. Sapphire – 50 Point
5. Diamond – 100 Point

Selain Bonus Reward  Point , Shannen juga memiliki Reward-reward bulanan, yang akan diumumkan setiap bulan. Kualifikasi Reward Bulanan ini berdasarkan akumulasi pencapaian bonus pasangan yang Anda dapatkan setiap bulan.

Beli Kosmetik Shannen Gratis Bisnis dengan Bonus Harian Jutaan Rupiah

DAFTAR SEKARANG 

Info 085773713808

Shannen manufactured by PT. Cosmax Indonesia, exclusive for PT. Shannen Global Indonesia – Jl. Pahlawan Seribu, Ruko Bidex blok B no 15, BSD, Tangerang Selatan www.shannenglobal.co.id


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

INFINIX HOT 40PRO NFC RAM 12GB MEMORI 256GB
Hello. Add your message here.