Syarat Pendaftaran Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Kuliah Gratis dan Lulus Jadi CPNS

Yuk bagikan infonya...

Buku Best Seller SPCP IPDN  

Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) merupakan sekolah kedinasan di bawah naungan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, kampus IPDN berlokasi di kawasan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Sebagai bahan persiapan untuk mengikuti seleksi praja IPDN tahun depan, berikut ini beberapa informasi penting tentang persyaratan, materi seleksi dan panduan pendaftaran IPDN, sebagaimana tertuang dalam pengumuman IPDN No.810/1030/2021 tanggal 8 April 2021.

Tahun 2021 IPDN menerima 1164 praja pada tahun 2021, pendaftaran dilakukan secara online pada tanggal 9-30 April 2021 dengan rincian persyaratan, cara pendaftaran, tahapan seleksi, jadwal seleksi dan link pendaftaran sebagai berikut.

Download Pengumuman Pdf

Demikianlah informasi tentang pendaftaran IPDN 2021. Ayo persiapkan diri kalian dengan sangat baik dari sekarang untuk mengikuti tes akademik dan tes fisik sekolah kedinasan 2021. Sebagai referensi berikut ini beberapa bimbel sekolah kedinasan terbaik dan beberapa buku penunjang seleksi sekolah kedinasan 2021.


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

PEMBIAYAAN SYARIAH JAMINAN BPKB MOBIL
Hello. Add your message here.