Syarat Pendaftaran Sekolah Tinggi Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (STMKG), Kuliah Gratis dan Lulus Jadi CPNS BMKG

Yuk bagikan infonya...

Buku Best Seller Tes Sekolah Kedinasan 2021

Sekolah Tinggi Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (STMKG) merupakan sekolah kedinasan di bawah naungan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, kampus STMKG berlokasi di kawasan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Sebagai bahan persiapan untuk mengikuti seleksi taruna STMKG tahun depan, berikut ini beberapa informasi penting tentang persyaratan, materi seleksi dan panduan pendaftaran STMKG, sebagaimana tertuang dalam pengumuman Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika No.KP.01.00/002/SU/III/2021 tanggal 1 April 2021.

Tahun 2021 STMKG menerima 265 Taruna/Taruni, pendaftaran dilakukan secara online pada tanggal 9-30 April 2021 dengan rincian persyaratan, cara pendaftaran, tahapan seleksi, jadwal seleksi dan link pendaftaran sebagai berikut.

DOWNLOAD PENGUMUMAN PDF

Demikianlah informasi tentang Penerimaan Calon Taruna/Taruni STMKG Tahun 2021. Ayo persiapkan diri kalian dengan sangat baik dari sekarang untuk mengikuti tes akademik dan tes fisik Sekolah Kedinasan 2021. Sebagai referensi berikut ini beberapa bimbel sekolah kedinasan terbaik dan beberapa buku penunjang seleksi sekolah kedinasan 2021.


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

BUKU TES TNI POLRI AKMIL AKPOL 2024
Hello. Add your message here.