BUKU BIDIK 99,99% LOLOS BUMN TKD + CORE VALUES 2023 

Yuk bagikan infonya...

Beli Buku 085773713808

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) adalah perusahaan yang dimiliki oleh negara, Baik sebagian maupun sepenuhnya. Ada cukup banyak perusahan yang termasuk BUMN di Indonesia, seperti Pertamina, Bank BNI, PLN dan lainnya.

Dikenal sebagai perusahaan bonafide, BUMN banyak jadi incaran para pencari kerja. Bagaimana tidak, BUMN menawarkan fasilitas maupun jenjang karier yang sangat menjanjikan.

Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Telah Dibuka untuk Lulusan SMA/Sederajat, D-III, D-IV/S-1 dan S-2, Pendaftaran Tanggal 11-20 Mei 2023, Baca Syarat, Tata Cara dan Link Pendaftarannya di Sini

Dua tes utama yang harus kamu hadapi adalah Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN. Jumlah soal yang akan diujikan sejumlah 100 soal TKD dan 54 soal Core Values BUMN. TKD bertujuan untuk mengukur kemampuan dasar para pelamar, seperti verbal, numerik, berpikir logis, dan berpikir analitis.

Adapun nilai utama core values BUMN ditetapkan sebagai identitas dan perekat pada budaya kerja yang didukung oleh peningkatan kinerja secara berkelanjutan. Core values BUMN merupakan salah satu bagian dari trasformasi sumber daya manusia (SDM) di lingkungan BUMN dalam mendukung peningkatan kinerja secara berkelanjutan. Core values atau nilai-nilai utama BUMN ini dikenal dengan AKHLAK, singatan dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kalaboratif.

Salah satu kunci sukses lolos seleksi BUMN adalah dengan banyak berlatih soal. Buku ini akan memberi gambaran buat kamu tentang soal-soal standar seleksi BUMN. semua soal dilengkapi dengan pembahasan tuntas.

Spesifikasi Buku

  • JUDUL : BIDIK 99,99% LOLOS BUMN TKD + CORE VALUES
  • TIM PENYUSUN : TIM PSIKOLOGI SALEMBA
  • PENERBIT : PENERBIT FORUM EDUKASI
  • HALAMAN : 384
  • UKURAN : 19 X 26
  • HARGA : RP.200.000

Beli Buku Hubungi 085773713808

***


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

INFINIX HOT 40PRO NFC RAM 12GB MEMORI 256GB
Hello. Add your message here.