Ada Tes Fisik di SPMB Politeknik Statistika STIS Tahun 2024, Cek di Sini Informasi Lengkapnya 

Yuk bagikan infonya...

(stis.ac.id)

Syarat Lengkap dan Tata Cara Pendaftaran 29 Sekolah Kedinasan Tahun 2024

Ada Tes Fisik di SPMB Politeknik Statistika STIS Tahun 2024, Cek di Sini Informasi Lengkapnya

Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Statistika STIS tahun akademik 2024/2025 dilaksanakan melalui enam tahapan, yaitu Pengumuman Pendaftaran, Pendaftaran, Seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Seleksi Lanjutan, dan Pengumuman akhir hasil seleksi.

Pada Seleksi Lanjutan terdiri dari Seleksi Lanjutan I berupa Psikotes dan Tes Matematika. Sementara Seleksi Lanjutan II berupa Tes Kesehatan dan Kebugaran.

Baca Juga : Buku Tes Sekolah Kedinasan TNI POLRI BUMN CPNS Tahun 2024

Dikutip dari laman resmi POLSTAT STIS pada Minggu 11 Mei 2024, Tes Kesehatan dan Kebugaran pada rangkaian SPMB POLSTAT STIS sebagai berikut:

– Tes Kesehatan (jasmani, rohani, dan bebas narkoba) di RSUD atau fasilitas kesehatan lain setempat yang ditentukan oleh Panitia Pusat.

– Tes Kebugaran, yaitu suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan mengukur tingkat kebugaran jasmani melalui serangkaian pengukuran kondisi fisik, misalnya lari mengelilingi lintasan, shuttle run, pull up/chinning, push up, sit up, dan atau aktivitas lainnya yang ditentukan oleh Panitia Pusat.

Berdasarkan informasi di atas dapat dikatakan bahwa untuk rangkaian seleksi pendaftaran POLSTAT STIS di tahun 2024 berbeda dengan tahun sebelumnya. Salah satu perbedaannya adalah diterapkannya tes kebugaran berupa tes kesamaptaan seperti lari, shuttle run, pull up, push up, sit up, dan aktivitas lainnya yang ditentukan oleh panitia.

Sumber: spmb.stis.ac.id

Yuk bagikan informasinya di sosmed sahabat… terima kasih 


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

INFINIX HOT 40PRO NFC RAM 12GB MEMORI 256GB
Hello. Add your message here.