Sudah Tidak Muda, Usia 24 Tahun Siap-siap Hentikan 4 Kebiasaan Ini

Yuk bagikan infonya...

Sudah Tidak Muda, Usia 24 Tahun Siap-siap Hentikan 4 Kebiasaan Ini

MEMASUKI usia 24 tahun adalah sebuah pencapaian yang istimewa. Karena di usia ini, Anda sudah harus mulai menentukan perjalanan hidup dengan lebih serius.

Tinggalkan masa muda penuh gemerlap, kini saatnya Anda memikirkan hal-hal yang lebih penting demi masa depan. Di umur ini, tentu saja Anda masih terlihat muda. Hanya saja Anda harus mulai bersikap ke arah yang lebih dewasa.

SPECIAL PROMO Discount 10% paket arung jeram dan penginapan di Caldera Indonesia. Tersedia juga program outbound, corporate gathering, meeting, paint ball, flying fox, dll. Hubungi +6285773713808 Info klik www.ceramahmotivasi.com/promo/caldera/

Dilansir dari Lifehack, (8/3/2017), inilah beberapa hal yang harus mulai dihindari di usia 24 tahun:

Berhenti berkencan dengan yang tidak cocok

Saat remaja, Anda mungkin akan berkencan dengan siapa saja untuk membuktikan eksistensi diri di depan teman-teman dengan menggandeng kekasih. Tapi di umur 24, sudah saatnya Anda menentukan pasangan seperti apa yang dibutuhkan. Jangan buang-buang waktu untuk mencoba-coba. Karena Anda harus mulai berpikir realistis.

Berhenti peduli pada omongan orang

Pada usia yang masih muda, seseorang cenderung khawatir pada apa yang dikatakan orang lain tentang kita. Namun di usia ini, Anda akan mulai bersikap masa bodo terhadap pendapat orang lain terhadap Anda. Karena terlalu peduli dengan omongan orang lain dapat mengganggu hidup dan pribadi Anda sendiri.

Berhenti menyalahkan orangtua

Saat remaja, Anda mungkin akan menyalahkan orangtua karena perekonomian yang kurang bagus atau merasa mereka tidak adil. Pada usia 24 tahun, Anda seharusnya sudah tidak melakukan hal itu dan bisa menyelesaikan masalah sendiri. Anda juga harus bisa membangun hubungan kekeluargaan yang lebih baik untuk kehidupan Anda dan keluarga sendiri.

Berhenti cuek pada keuangan

Jika sebelumnya Anda tak mau ambil pusing pada masalah keuangan, sudah saatnya Anda berubah. Sudah bukan saatnya lagi Anda berfoya-foya dan menghabiskan uang gaji hanya untuk kegiatan tak berarti. Anda harus mulai bertanggung jawab dengan menabung untuk memikirkan masa depan. (okezone)


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagian Warisan Suami, Istri, Anak, Cucu, Saudara, dll.
Hello. Add your message here.