PONDOK PESANTREN ANNAKHIL DARUNNAJAH 6 MUKO-MUKO BENGKULU

Yuk bagikan infonya...

darunnajah-bengkulu

Darunnajah 6 An-Nakhil adalah Pondok Pesantren Modern yang berada di Kabupaten Muko-Muko Bengkulu, Sumatera. Pesantren ini menyelenggarakan pendidikan Islam berasrama pada tingkat MTs (Tsanawiyah) dan SMK Teknologi Komununikasi dan Jaringan bagi santri putra dan putri. Dengan cita-cita menjadi sekolah Islam Internasional berasrama, Pesantren An-Nakhil menggunakan bahasa Arab dan Inggris dalam seluruh kegiatannya. An-Nakhil juga membekali santri-santrinya dengan hafalan (tahfidz Al-Qur’an) dan kegiatan ekstra kurikuler yang menarik seperti Pramuka, Olah raga, Bela diri, Kesenian, Drum Band dll. Santri An-Nakhil memiliki keahlian organisasi dan kepemimpinan yang baik sebagai bekal meraih sukses di masa depan.

Ekstrakurikuler Mengembangkan Bakat Santri.

Setiap Sore  hari adalah waktunya para santri Darunnajah 6 Annakhil merefresh pikirannya dengan mengikuti segala kegiatan estrakurikuler yang diminati ole masing-masing santri sesuai dengan bakat dan kemampuan nya seperti: pramuka, futsal,  volly, takrau, batminton, Marawis, tapak suci ,kaligrafi, dan sebagainya begitu banyak kegiatan ekstrakurikuler yang di selenggarakan dan di kembangkan di Pondok ini.Karena pada hakikatnya fasilitas belajar para santri bukan hanya di dalam kelas saja akan tetapi para santri juga mendapatkan fasilitas atau ruang belajar diluar kelas demi meningkatkan bakat para santri dalam berkarya dan berkreasi.

Belajar atau berkreasi pada bidang yang di minati.Terlebih lagi didukung dengan bakat dan talenta yang sesuai,akan memberi semangat santri dalam mempelajari dan menjalani.pengembangan bakat dan minat bertujuan agar para santri belajar atau berkarya sesuai dengan kemampuan serta bakat dan minat yang di miliki nya.Dari sini para santri bisa mengembangkan kapalitas untuk belajar dan berkarya secara optimal dengan penuh antusiasi.

Karena bakat adalah kemampuan sebagai potensi yang masih perlu di kembangkan atau di latih untuk mencapai suatu percakapan,pengetahuan,dan keterampilan khusus.

Alamat

Sido Makmur, Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu 38766

Tlp. 0852-6680-0844

Website : http://darunnajah.com/category/6/

Baca juga : 


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

PEMBIAYAAN SYARIAH JAMINAN BPKB MOBIL
Hello. Add your message here.