Sleekr HR : Software Kepegawaian untuk UKM dan Perusahaan Indonesia, GRATIS!

Yuk bagikan infonya...

Sleekr HR, inilah software yang sangat berguna untuk UKM dan perusahaan di Indonesia, khususnya untuk bagian kepegawaian. Software ini merupakan platform bisnis cloud untuk bisnis modern Indonesia, Sleekr HR adalah solusi SDM online untuk membantu bisnis memulai sistem informasi HR modern. Sleekr menyederhanakan dan mengotomatisasi banyak proses SDM untuk memungkinkan Anda melakukan pekerjaan yang berarti.

Sebuah bisnis tidak akan lepas dari sumber daya manusia yang menjadi aset penting bagi sebuah perusahaan. Manajemen sumber daya manusia tidaklah mudah untuk dilakukan, terkadang admin HR atau bahkan HR Manager banyak yang menghabiskan waktunya hanya untuk mengerjakan administrasi personalia karyawan, bukan hal strategis. Padahal, hal administrasi HR seperti ini dapat diselesaikan dengan cepat dan mudah melalui software HR seperti Sleekr.

Sleekr adalah software HR Indonesia terbaik yang membantu perusahaan kecil dan menengah menangani manajemen SDM. Software HR adalah hal penting dalam pengembangan manajemen SDM bagi sebuah perusahaan termasuk startup dan SME. Manajemen SDM penting untuk diperhatikan dengan baik oleh perusahaan. Oleh sebab itu, kini admin HR tidak perlu lagi kerepotan dan menghabiskan waktunya hanya karena masalah admin personalia saja.

Artikel pilihan : Sleekr Accounting : Software Accounting untuk UKM dan Perusahaan Indonesia, GRATIS!

Penghitungan payroll, perhitungan pajak penghasilan (PPh 21) hingga SPT, klaim, overtime atau lembur, absensi karyawan, dan database staf sangatlah penting dan dapat dilakukan lewat Cloud HR seperti Sleekr. Sleekr hadir sebagai software HR terbaik (HR SaaS) dan termudah bagi pengelolaan manajemen SDM perusahaan di Indonesia. Sleekr adalah solusi dan alternatif yang lebih baik dari outsource gaji, atau payroll outsourcing service Indonesia. Jika Anda pengguna Dataon SunFish HR, atau Pro-Int HR, Sleekr akan membantu proses implementasi secara gratis dengan talenta HR terbaik.

Daftar Gratis, Kode Pendaftaran SLK1803I0054

Berikut ini beberapa fitur utama software Sleekr HR : Administrasi dan database HR, Payroll, BPJS, dan PPh 21, Alur kerja dan proses bisnis digital, Employee Self Service.

Cuti

Untuk Karyawan

Karyawan mengetahui hak cuti mereka dengan mudah via aplikasi mobile, mengajukan cuti tahunan dengan memeriksa rekan yang akan cuti di hari yang sama, dan atasan menyetujui dengan 1 klik di email.

Untuk HR Admin

Admin dapat memilih metode prorata untuk karyawan baru, mengatur agar hak cuti tahunan diberikan setelah probation, hingga otomatis memberikan informasi unpaid leave kepada Payroll Master.

Klaim

Untuk Karyawan

Karyawan memeriksa kebijakan reimbursement mereka, mengajukan klaim medikal dengan menyertakan bukti digital, hingga mengetahui status pengajuan reimbursement mereka tanpa merepotkan HR dan Finance.

Untuk Finance Admin

Kini, Finance Admin dapat mengganti pengeluaran karyawan secara cepat ke rekening bank tanpa proses perbankan lewat fitur Kas Kecil di Sleekr. Tersedia secara gratis ke bank manapun.

Untuk HR Admin

HR Admin dapat mengelola kebijakan klaim yang menjadi hak tiap karyawan, mengatur anggaran per karyawan, dan Finance Admin dapat melakukan proses Finance secara akurat.

PPh 21 dan Pajak

Payroll Master dapat menghitung payroll di Sleekr mulai bulan apa saja dengan fitur input data penghasilan netto dan total pajak yang dibayarkan per karyawan. Sleekr juga membantu transfer data saat Anda pindah dari software penggajian apa saja.

Payroll Insight memberi gambaran apa saja perubahan di payroll bulan ini dan bulan lalu, Anda dapat mendeteksi perubahan sekecil apapun di Sleekr.

Lapor pajak penghasilan PPh pasal 21 tidak pernah semudah ini, dengan beberapa klik data Anda akan disampaikan ke Dirjen Pajak secara resmi.

Absensi

Untuk HR Admin

Impor data dari mesin Anda (csv, xls) atau gunakan template dari Sleekr, atau isi data manual di Sleekr. Semuanya dapat dilakukan dengan mudah. Data kehadiran akan diperhitungkan dengan tunjangan harian, jika ada.

Untuk Karyawan

Statistik kehadiran hingga jumlah jam terlambat per karyawan tercatat lengkap dan karyawan dapat menilai ketepatan waktu mereka sendiri.

Aman dan Fleksibel

Data di Sleekr HR dienkripsi dengan standar kelas dunia dan disimpan di server aman kelas dunia.

Data Anda di-backup rutin setiap hari dan setiap minggu. Jika terjadi sesuatu dengan server kami, aplikasi dan data akan dapat berfungsi lagi dalam hitungan menit.

Segudang kemungkinan setting memungkinkan HR Admin menyesuaikan Sleekr dengan kebutuhan perusahaan.

Berikut ini sebagian pengguna Sleekr HR : Easy Pay, Midtrans, Delonix Hotel, Uang Teman, Dekoruma, AYANA Midplaza, Biznet Gio Cloud, IDN Media, Kita Bisa, Taralite, Plug And Play, Bro.do, Sale stock, Levi’s, Liga1, Biznet, Gunasland, Sribu.

Untuk versi smartphone Sleekr HR tersedia dengan nama aplikasi mySleekr dan bisa didownload gratis di sini AppStore , PlayStore  

Daftar Gratis, Kode Pendaftaran SLK1803I0054 atau pelajari Sleekr HR selengkapnya

Demikianlah ulasan tentang Sleekr HR, Software Kepegawaian untuk UKM dan Perusahaan Indonesia, semoga bermanfaat.

Ayo bagikan sebagai sedekah…


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

BUKU TES TNI POLRI AKMIL AKPOL 2024
Hello. Add your message here.