Daftar Harga Produk Shannen

Yuk bagikan infonya...

DAFTAR SEKARANG
DAFTAR SEKARANG 

Shannen menyebarkan kekuatan kepada setiap wanita, untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka, melalui produk kecantikan yang dibuat.

Shannen sebagai pilihan yang tepat dalam memperoleh kebahagiaan, martabat dan kegembiraan wanita. Kecantikan tanpa syarat adalah gagasan utama disini karena kami percaya setiap wanita di dunia dilahirkan dengan keunikan mereka sendiri.

Shannen memperlakukan setiap bahan secara otentik, memastikan hanya kualitas terbaik yang dimasukkan kedalam produk kosmetiknya. Melalui produk-produk kosmetiknya, Shannen membuktikan bahwa Anda cantik dengan cara Anda sendiri.

Shannen bersemangat untuk memberdayakan setiap wanita dalam meningkatkan kualitas diri melalui kekuatan super mereka, yaitu kepercayaan diri.

Guna memastikan keamanan wajah dan kulit penggunanya, Shannen menghadirkan produk kosmetik yang terjamin halal, cruelty free, bpom approved, dan no paraben. Produk-produk unggulan yang dikeluarkan adalah creamy lippaint, bedak cushion, facemist dan face wash.

Beli Kosmetik Shannen Gratis Bisnis dengan Bonus Harian Jutaan Rupiah

DAFTAR SEKARANG

Informasi 085773713808

Shannen manufactured by PT. Cosmax Indonesia, exclusive for PT. Shannen Global Indonesia – Jl. Pahlawan Seribu, Ruko Bidex blok B no 15, BSD, Tangerang Selatan www.shannenglobal.co.id


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

Formasi CPNS Lulusan SMA Di 8 Instansi Pemerintah
Hello. Add your message here.