DINARAN : Tabungan Emas Digital Bebas Inflasi, Bisa Tarik Uang Tunai di ATM

Yuk bagikan infonya...

51295640p

Dinaran merupakan platform Anti inflasi dengan membuat Rupiah Makin Kuat dengan mengoptimalkan transaksi Rupiah Anda bernilai emas. Mulai bertransaksi dengan Rupiah dan tanpa inflasi!

DINARAN adalah sebuah aplikasi karya anak bangsa untuk transaksi jual beli emas secara digital yang terkoneksi dengan sistem Gerbang Pembayaran Nasional dengan mengedepankan kekuatan rupiah. Dimana pada saat Anda memiliki akun dinaran, maka “Setiap Rupiah Anda Ada Emas Senilai Uang Anda”. Karena memang setiap rupiah yang Anda transaksikan ADALAH UNTUK MEMBELI EMAS.

Setiap Anda bertransaksi TARIK TUNAI di semua ATM maupun berbelanja di merchant yang tergabung dalam jaringan GPN melalui mesin EDC, artinya Anda MENJUAL EMAS. Setiap hari ASET EMAS Anda akan mengalami naik turun sesuai dengan NAIK TURUNNYA HARGA EMAS DUNIA. Bersama DINARAN, Rupiah Anda kini memiliki underlying Emas.

Harga Logam Mulia Emas Antam Saat Ini

Grafik Harga Emas Dunia (1 oz = 28,3495 gram) 

Fitur Dinaran

Berbagai fitur yang bisa anda dapatkan dalam aplikasi Dinaran

1. Beli Emas

Anda saat ini bisa memiliki emas tanpa menunggu uang banyak. Anda bisa mengelola uang tunai Anda. Anda memiliki Emas, juga uang tunai secara bersamaan hanya melalui satu aplikasi.

2. Jual Emas

Dinaran membantu menjual emas Anda kapan saja dan dimana saja secara Realtime. Lindungi diri Anda dari resiko kejahatan dengan melakukan transaksi jual hanya dari ponsel Anda.

3. Beri Emas

Anda bisa memberi hadiah, reward, kado special atau transaksi pembayaran dengan rekan bisnis Anda menggunakan fitur Beri Emas dari Dinaran. Sebuah pengalaman baru di kehidupan orang terdekat Anda.

Kuatkan Rupiah Anda, buat Rupiah Anda bernilai emas dengan aplikasi Dinaran, fitur lengkap dan mudah dalam 1 genggaman. Memiliki berbagai channel pembayaran memudahkan Anda bertransaksi.

Dinaran dikembangkan oleh PT. Ciptalintang Aji Dana yang bermarkas di STC Senayan,Jakarta Pusat, Telp. 081318205102, Email support@dinaran.id

Download Dinaran Mobile

Cara Daftar dan Beli Emas di Aplikasi Dinaran 

Yuk bagikan sebagai sedekah…

Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

Formasi CPNS Lulusan SMA Di 8 Instansi Pemerintah
Hello. Add your message here.