Yuk Nabung Emas Digital di GoInvestasi dari Gojek, Mulai Rp 80 Ribu

Yuk bagikan infonya...

gojek-emas

Demi menghadirkan akses layanan finansial yang terjangkau, Gojek telah meluncurkan sebuah solusi platform investasi, GoInvestasi. Di saat-saat sulit di mana Rupiah terus tergerus dan IHSG anjlok, menabung emas menjadi solusi untuk investasi yang paling aman. Untuk para Gojekers yang lagi #dirumahaja, yuk kita belajar cara membeli emas digital!

Kenapa emas?

Di masa krisis ini, emas kembali menunjukkan kekuatannya. Telah lama logam mulia ini menjadi standar keuangan di berbagai negara dan hingga kini masih disimpan di brankas berbagai bank nasional. Berdasarkan data Antam, harga jual emas per gram hari ini (23/4) berada di posisi Rp885.000/gram dengan pembelian kembali (buyback) Rp822.000/gram. Di pasar internasional, harga emas pun berpotensi menguat. Ini lantaran Senat Amerika Serikat menyetujui draf aturan pemberian stimulus ekonomi pemerintah AS. Presiden AS, Donald Trump menganggarkan USD 2 triliun untuk mengatasi tekanan ekonomi lantaran COVID-19.

Bukan emas biasa, tapi emas digital

Emas digital adalah emas yang diperdagangkan secara digital/online. Investasi emas online memungkinkanmu untuk membeli emas digital dan menyimpannya lewat platform online. Apa sih keuntungan menabung emas digital jika dibandingkan dengan emas fisik? Menabung emas secara digital terbilang lebih murah karena tidak ada ongkos cetak. Keuntungan dan kerugian dalam investasi emas ini bergantung pada fluktuasi pasar.

Jika harga sedang tinggi, maka investasi akan untung. Umumnya, harga emas cenderung naik. Karena itu, kamu akan untung apabila meniatkan investasi emas untuk jangka panjang.

Cara menabung emas digital

Dengan mudahnya akses emas digital dan melakukan pembelian online. Menabung emas jadi simpel banget!

Produk investasi emas GoInvestasi dikelola oleh PG Berjangka yang telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Di bawah Kementerian Perdagangan, berinvestasi emas di GoInvestasi tentunya lebih terjamin keamanannya.

Selain fitur beli, GoInvestasi juga menyediakan fitur jual dengan selisih harga jual dan beli yang sangat rendah hanya sebesar 3%.

Cara mulai berinvestasi dengan GoInvestasi

Daftarkan dirimu di GoInvestasi cukup dengan menggunakan nama, nomor handphone, dan email yang sudah terdaftar di Gojek. Jika sudah akan melakukan pembelian, lakukan top up saldo GoPay. Begitu kamu berhasil mendaftarkan diri, kamu sudah dapat bertransaksi membeli emas pertamamu mulai dari 0,01 gram dengan menggunakan metode pembayaran GoPay.

Kamu juga bisa terus memantau perkembangan harga emas dari waktu ke waktu. Bahkan ada grafik yang menunjukkan perkembangan harga emas dalam satu tahun terakhir. Bila sewaktu-waktu membutuhkan dana darurat, kamu dapat melakukan penarikan dana kapan saja. Waktu pencairan 1×24 jam dari masa pengajuan.

Cukup mudah bukan? Selamat mempraktikkan cara menabung emas digital ini selama periode karantina #dirumahaja, ya. Jaga kesehatan, dan rutin-rutinlah menabung emas, perhatikan pergerakan emas dari waktu ke waktu supaya kamu dapat berinvestasi dengan lebih bijak.

Investasi Sekarang 

Gojek.com

Yuk bagikan infonya… 


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

Formasi CPNS Lulusan SMA Di 8 Instansi Pemerintah
Hello. Add your message here.