Jeep Compass, SUV Keren untuk Semua!

Jeep Compass 0857-7371-3808

Semakin berkembangnya teknologi kendaraan, maka semakin unik pula desainnya. Inilah yang membuat Jeep, pabrikan mobil yang terkenal akan bodinya yang gahar, sedikit membuat desain yang nyeleneh dari pakemnya sehari-hari. Sambutlah Jeep Compass, mobil SUV yang dapat digunakan oleh siapa saja, untuk keperluan apa saja, dan tidak terpaku pada umur berapa saja. Anda bisa mendapatkan Jeep Compass terbaru ini pada jaringan Dealer HASCAR Internasional Motor Indonesia.

Jeep Compass menjadi jawaban dari pabrikan ini bagi generasi muda yang tetap ingin tampil powerful, tetapi tidak terlalu tua. Memiliki desain yang sedikit mirip dengan Cherokee, Compass tampil dengan bentuk lebih modern, mesin pun lebih bertenaga. Sebagai catatan, Compass hadir dalam satu varian yaitu Longitude. Longitude memiliki penggerak 4×2. Mengapa 4×2? Karena untuk pasar Indonesia, pajak untuk mobil berpenggerak 4×4 sangatlah mahal. Untuk informasi Tambahan, Compass di negara asalnya memiliki 4 tipe: Sport Longitude, Limited, dan Trailhawk dan untuk tipe Longitude di indonesia, kelengkapannya dan fitur-fitur didalamnya sama dengan Longitude diluar sana. Jika Anda tertarik dengan Compass yang memiliki kelengkapan yang lebih banyak, silahkan kontak kami di page Contact Us atau kunjungi Dealer terdekat kami untuk informasi lebih lanjut.

Mesin Jeep Compass

Dengan adanya Jeep Compass Longitude yang dijual bebas untuk masyarakat, mesinnya menggunakan  1.4L FIRE MultiAir Turbo dengan bahan bakar bensin. Kompresi bensin yang digunakannya hanya 10.0:1, sehingga tidak terlalu sulit untuk mencari bahan bakarnya.

Eksterior dan Dimensi Jeep Compass

Berbeda dengan saudaranya yaitu Jeep Wrangler, Compass ingin tampil lebih muda dan lebih segar. Memang, mobil ini lebih cocok digunakan oleh para eksekutif muda daripada para pecinta offroad, karena balutan sudut-sudut mobil yang cenderung bulat daripada bersudut tajam.

Diatas kertas, mobil ini memiliki panjang total mobil mencapai 4.4m, lebar mobil 1.8m, sertatinggi mobil 1.6m. Ukurannya yang cukup besar tersebut membuat orang-orang dengan tinggi badan diatas rata-rata, akan memiliki ruang duduk yang nyaman serta dapat merasakan suspensi Jeep Compass yang lembut. Siapapun dipastikan akan tertidur dengan lelap ketika menjadi penumpang pada mobil ini.

Jeep Compass
Jeep Compass

Mengingat mobil ini lebih cocok untuk generasi muda, Jeep memang hampir tidak menambahkan aura dari Wrangler terhadap mobil ini. Lihat saja sisi depannya yang bulat. Ventilasi udara yang lebar, lampu dengan desain sedikit kotak ditambah dengan foglamp, serta kap mesin sedikit mengembung, membuatnya lebih cocok digunakan dalam perjalanan bisnis dalam kota saja, tidak cocok digunakan untuk bepergian ke alam liar seperti hutan.

Compass tampil berbeda, seakan ingin mendobrak kesan bahwa Jeep itu hanya untuk orang tua. Compass ingin menunjukkan eksistensinya yang ditujukan untuk anak muda Indonesia, yang memiliki jiwa sporti dan ingin merasakan dominasi dari Jeep, tanpa harus terlihat tua.

Interior Jeep Compass 

Sebagai SUV yang tampil sporti, Jeep Compass terbaru memiliki interior yang cukup nyaman untuk diisi sampai lima orang penumpang. Ruang kabin yang lega memberikan kenyamanan tingkat tinggi ketika penumpang yang masuk memiliki tinggi badan lebih dari 170cm. Interior mobil juga dilengkapi lampu LED di sekelilingnya, membuat berkendara di malam hari menjadi lebih menyenangkan.

Bagasi mobil yang sudah cukup luas ini, masih bisa diperlebar lagi dengan konfigurasi 60/40 pada kursi baris kedua. Kursi tersebut masing-masing bisa dilipat setara lantai sehingga memberikan space yang lebih besar untuk membawa barang.

Hal yang patut diperhatikan dari interior mobil ini adalah HU yang berukuran cukup besar di bagian tengah. Berukuran 7.0 inci milik Uconnect membuat HU ini sangat nyaman ketika digunakan dalam mode Apple CarPlay ataupun Android Auto. Peta digital dari handphone anda yang terpampang dapat dilihat dengan jelas sehingga anda tidak akan tersesat.

Tidak hanya itu, HU yang dapat tersambung dengan perangkat Apple yang anda miliki ini membuat anda bisa melakukan perintah suara atau voice command dengan baik menggunakan SIRI. Anda dapat ‘menyuruh’ HUD ini untuk membaca pesan, angkat telepon, bahkan menyuruh ponsel untuk mengaktifkan don’t disturb mode, sehingga fokus mengemudi tetap terjaga.

Fitur Jeep Compass 

Sebagai salah satu keluarga Jeep yang terkenal dapat melewati berbagai medan sulit nan menantang, Compass pun dapat melewati berbagai medan tersebut dengan mudah. Meskipun berpenampilan layaknya seorang eksekutif muda, tetapi mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur untuk keperluan berpetualang.

Mulai dari fitur keamanan dan keselamatan seperti EPB atau electric park brake yang dapat mengaktifkan rem parkir secara otomatis saat parkir, lalu rain brake support yang dapat membantu anda melakukan pengereman ketika terjadi hujan lebat, lalu HSA atau hill start assist yang merupakan fitur standar di setiap mobil Jeep. Anda dapat menikmati semuanya dari balik kemudi mobil Compass ini.

Jeep
Jeep Compass

Airbag yang digunakan pada mobil ini ada enam buah yang terdiri dari bagian depan, samping, dan kaca penumpang. Resiko terjadinya cidera ketika kecelakaan pun dapat dikurangi seminimal mungkin.

Lalu untuk fitur hiburan, Compass dilengkapi berbagai macam teknologi yang dapat menambah kenyamanan dari pengemudi dan penumpang. Seperti ambient LED interior lighting yang dapat menerangi interior mobil dengan lampu yang tidak terlalu silau, dual zone automatic temperature yang membuat suhu interior dapat menyesuaikan dengan suhu mobil di luar.

Bagi penumpang yang butuh melakukan charging terhadap ponsel mereka, disediakan pula saklar berkapasitas 115V berjumlah satu buah di bagian depan, dan soket usb untuk penumpang belakang.

Harga Jeep Compass  

Jeep menawarkan dua tipe untuk Jeep Compass, yaitu Jeep Compass Longitude 4×2 yang dijual dengan harga Rp. 615.000.000,- (Jakarta) dan Jeep Compass Longitude Special Edition yang dijual dengan harga Rp. 630.000.000,- (Jakarta).

Informasi lengkap dan pembelian Jeep Compass hubungi 0857-7371-3808

Sumber : Hascarmotor

Yuk bagikan infonya… 

About Auther:

Info Biografi

Beasiswa Sekolah Kedinasan IPDN STAN AKPOL AKMIL Dll
Hello. Add your message here.