Yuk Tryout Online Tes CPNS dan Sekolah Kedinasan 2021 di Sini

Ilustrasi/Karakterunsulbar.com
DAFTAR SEKARANG

Uji kemampuanmu dalam mempersiapkan ujian rekrutmen CPNS dan seleksi masuk Sekolah Kedinasan (Perguruan Tinggi Kedinasan) sistem Computer Assisted Test (CAT) 2021 dengan Tryout Online Prediksi Tipe HOTS 2021 Yang Sesuai Dengan Kisi-Kisi SKD Yang Saat Ini Berlaku. Tryout yang diselenggarakan oleh SIMULASICAT.ID sudah dipercaya oleh 2240+ user, pastikan Anda juga telah menjadi bagian dari kami.

Tahukah Anda?

Sistem rekrutmen CPNS dan Sekolah Kedinasan 2021 sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sejak tahun 2018 Badan Kepegawaian Negara sudah memberlakukan sistem ujian berbasis CAT (Computer Assisted Test). Dengan adanya sistem ini maka perlu dilakukan perombakan perencanaan dalam belajar agar peserta ujian dapat menghadapi ujian ini dengan sebaik-baiknya. Mengapa mengikut tryout online CAT menggunakan  komputer sangat perlu untuk persiapan belajar?

  1. Agar peserta terbiasa dengan tampilan CAT sehingga tidak gugup ketika hari ujian tiba.
  2. Membiasakan diri untuk dapat megakses tombol dan menu sehingga peserta tidak grogi menggunakan media baru ini.
  3. Survey membuktikan bahwa orang yang tidak terbiasa menatap layar komputer dapat menyebabkan mata lelah sehingga menyebabkan kurang fokus dalam pengerjaan soal CAT. Oleh karena itu sangat penting agar peserta membiasakan diri mengerjakan ujian di depan komputer setiap latihan pengerjaan tryout.
Tryout Online / Simulasicat.id
Tryout Online / Simulasicat.id
Rekomendasi Buku

SIMULASICAT.ID menyelenggarakan tryout online prediksi eksklusif yang dikeluarkan khusus di tahun 2021. SIMULASICAT.ID telah melakukan survey tampilan layout CAT Khusus Kedinasan dan CPNS pada tahun 2020 dengan langsung turun ke lapangan dan melakukan wawancara kepada beberapa peserta ujian sehingga oleh karena itu, kami dapat memberikan jaminan bentuk layout ujian yang kami gunakan dalam tryout online 97% telah sesuai dengan bentuk layout sesungguhnya yang digunakan pada seleksi rekrutmen Kedinasan atau CPNS tahun 2020.

SIMULASICAT.ID telah melakukan analisa materi sehingga beberapa paket prediksi kami yang bertipe HOTS telah sesuai dengan kisi-kisi yang berlaku sebagaimana yang disampaikan dalam  Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 48 Tahun 2020 tentang tentang Penerimaan mahasiswa dan/atau taruna Sekolah Kedinasan Pada Kementerian/Lembaga Tahun 2020 (Khusus SKD Sekolah Kedinasan) dan Nomor 23 Tahun 2019 (Khusus SKD CPNS). Untuk Passing Grade SKD/TKD telah kami sesuaikan dengan ketentuan Passing Grade terbaru sesuai ketentuan di atas.

Fitur Paling Keren Yang Ada di paket “TO Prediksi HOTS”
  1. TAMPILAN TERBARU : Tampilan/layout Tryout Online yang kami gunakan 97% mirip dengan tampilan ujian sesungguhnya (berdasarkan survey dan analisa Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Kedinasan tahun 2020 dan Ujian Rekrutmen CPNS tahun 2020), tryout online juga dilengkapi dengan timer dan beberapa fitur sistem computer assisted test.
  2. PENYUSUN BERKOMPETEN : Penyusun Soal adalah orang-orang terpilih yang pernah lolos ujian SKD baik CPNS ataupun lulus Seleksi PTK . Baik alumni ataupun mahasiswa aktif yang memiliki pengalaman dalam pembuatan soal bertipe HOTS (Higher Order Thinking Skills), kami menyusun soal dengan spesifikasi tipe HOTS.
  3. PENGERJAAN KAPANPUN : Kami memahami kesibukan para peserta tryout, oleh karena itu silahkan kerjakan tryout online prediksi kami kapanpun, selama layanan kami tersedia.
  4. PENGERJAAN BERULANG : Peserta dapat mengerjakan ujian tryout online prediksi berkali-kali selama layanan kami tersedia.
  5. MATERI SESUAI KISI-KISI TERBARU : Soal kami susun sebagaimana kisi-kisi materi yang kemungkinan keluar sebagaimana yang disebutkan dalam PERMENPAN RB NO. 48 Tahun 2020 dann 23 tahun 2019.
  6. STATISTIK : Kami lengkapi tryout online prediksi kami dengan fitur statistik peringkat peserta, materi dan sub materi. Peserta tryout dapat memperhatikan perkembangan peringkat dan pemahaman materi setiap tryoutnya.
  7. RESPONSIVE : Peserta dapat mengerjakan tryout online dari kami via Smartphone, Komputer ataupun Tablet.
  8. PASSING GRADE TERBARU : Passing Grade telah kami sesuaikan dengan ketentuan terbaru SKD berpedoman pada PERMENPAN RB 24/2019 dan 48/2020 dimana TWK : 30 soal dengan PG : 65 point, TIU : 35 soal dengan PG : 80 point dan TKP : 35 soal deng PG : 126 point.
  9. LAPORAN AKHIR UJIAN : Setelah peserta mengerjakan tryout, kami suguhkan dengan tampilan report hasil pengerjaan dengan status lulus atau tidak.
  10. PEMBAHASAN DAN EVALUASI JAWABAN PESERTA : Setelah peserta menyelesaikan ujian, tidak hanya pembahasan yang kami berikan , namun juga evaluasi atas jawaban peserta per nomor. Sehingga memudahkan peserta untuk mengevaluasi jawaban. Pembahasan dapat di download dan disimpan dalam bentuk PDF.
  11. LAPORAN ANALISA PENGUASAAN MATERI : Setelah peserta mengerjakan ujian online, kami suguhkan dengan laporan penguasaan materi, materi apa saja yang kurang dan materi apa saja yang sudah memenuhi standar minimal. Sehingga peserta dapat belajar secara efektif untuk memperdalam materi yang kurang dipahami.
  12. RANGKING NASIONAL : Rangking yang diberikan merupakan rangking nasional, setelah peserta menyelesaikan ujian. Peserta langsung mendapatkan informasi skor setiap materi baik TKP, TWK dan TIU., keputusan lulus atau tidak lulus sesuai passing grade dan peringkat nasional.
Presiden Joko Widodo Melantik Taruna Akpol, Akmil, AAU, AAL (tni.mil.id)
Presiden Joko Widodo Melantik Taruna Akpol, Akmil, AAU, AAL (tni.mil.id)
Alasan Penting Kenapa Anda Harus Memilikinya!
  1. Telah sesuai dengan ketentuan terbaru dalam peraturan khusus penerimaan mahasiswa sekolah kedinasan yaitu dalam PERMENPAN RB No. 48 Tahun 2020 dan PERMENPAN RB No. 23/2019 dan PERMENPAN RB No. 24/2019 (GARANSI 7X24 JAM)
  2. Agar tidak ketinggalan ikhtiar/usaha dengan peserta yang lain dimana mereka telah mempersiapkan segalanya.
  3. Pengerjaan fleksibel, bisa kapanpun, dimanapun dan bisa dikerjakan berulang kali selama layanan kami tersedia
  4. Tampilan ujian sesuai dengan keadaan sesungguhnya sebagaimana analisa tahun 2019/2020
  5. Sistem ujian rekrutmen CPNS dan Perguruan Tinggi Kedinasan menggunakan sistem CAT, dimana untuk menaklukkan soal-soalnya tidak hanya harus bisa menjawab soal, tetapi juga terbiasa menggunakan platform CAT.
  6. Sistem laporan, evaluasi, pembahasan dan statistik yang lengkap dan komprehensif
  7. Soal TIPE HOTS
  8. Murah tapi tidak murahan. Dengan segala fitur yang diperoleh, kami pastikan Insyaa Allah kami yang paling murah dan berkualitas.
  9. Terdapat garansi kepuasaan peserta, apabila pelanggan tidak puas dengan soal yang diberikan dikarenakan tidak sesuai dengan PERMENPAN yang tertera, dapat mengajukan refund paling lama 7×24 jam sejak pembelian.

Garansi 7×24 Jam Uang Kembali

Kepuasan pelanggan adalah hal utama yang kami berikan, apabila setelah membeli paket TO Prediksi dari kami, kemudian tidak sesuai dengan apa yang dijelaskan diatas. Silahkan mengajukan refund kepada kami paling lambat 7×24 jam sejak pembelian pembayaran Anda sepenuhnya akan kami kembalikan tanpa kami tanya. Apabila dalam waktu 7×24 jam tidak ada klaim garansi, pelanggan dianggap telah puas dengan produk kami.

DAFTAR SEKARANG

Informasi via Whatsapp Hubungi 087700777737


About Auther:

Info Biografi

14 Sekolah Kedinasan Gratis Lulus Langsung Jadi CPNS
Hello. Add your message here.