Syarat Pendaftaran Politeknik Imigrasi (POLTEKIM), Kuliah Gratis dan Lulus Jadi CPNS Kementerian Hukum dan HAM

Yuk bagikan infonya...

Buku Best Seller Persiapan Tes Sekolah Kedinasan 2021

Politeknik Imigrasi (Poltekim) merupakan sekolah kedinasan di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, kampus Poltekip berlokasi di kawasan Cinere Kota Depok, Jawa Barat.

Sebagai bahan persiapan untuk mengikuti seleksi taruna Poltekip tahun depan, berikut ini beberapa informasi penting tentang persyaratan, materi seleksi dan panduan pendaftaran Poltekip, sebagaimana tertuang dalam pengumuman Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No.SEK-KP.02.04-288 tanggal 30 Maret 2021.

Tahun 2021 Kemenkumham menerima 300 Taruna/Taruni POLTEKIM. Pendaftaran dilakukan secara online pada tanggal 9-30 April 2021 dengan rincian persyaratan, kuota formasi, cara pendaftaran, tahapan seleksi, jadwal seleksi dan link pendaftaran sebagai berikut.

DOWNLOAD PENGUMUMAN PDF

Demikianlah informasi tentang Penerimaan Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) Tahun 2021. Ayo persiapkan diri kalian dengan sangat baik dari sekarang untuk mengikuti tes akademik dan tes fisik Sekolah Kedinasan 2021. Sebagai referensi berikut ini beberapa bimbel sekolah kedinasan terbaik dan beberapa buku penunjang seleksi sekolah kedinasan 2021.


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

BUKU TES TNI POLRI AKMIL AKPOL 2024
Hello. Add your message here.