Syarat Pendaftaran 21 Sekolah Kedinasan Kementerian Perhubungan (PTDI STTD, PPI MADIUN, STIP, POLTEKPEL, POLTEKBANG, PPI CURUG, DLL)

Yuk bagikan infonya...

Buku Best Seller Tes Sekolah Kedinasan  

Sebagai bahan persiapan untuk mengikuti seleksi taruna sekolah kedinasan di bawah Kementerian Perhubungan (Kemenhub) tahun depan, berikut ini beberapa informasi penting tentang persyaratan, materi seleksi dan panduan pendaftarannya, sebagaimana tertuang dalam pengumuman Kemenhub No.PG-SJ2 Tahun 2021 tanggal 9 April 2021.

Tahun 2021 Kemenhub menerima 3210 taruna/taruni sekolah kedinasan pada tahun 2021 yang terbagi ke dalam 21 sekolah kedinasan berikut ini : PTDI/STTD, PPI Madiun, PKTJ Tegal, Poltrada Bali, STIP, PIP Makassar, Poltekpel Surabaya, PIP Semarang, Poltekpel Sumatera Barat, Poltekpel Banten, Poltekpel Malahayati Aceh, Poltekpel Sulawesi Utara, Poltrans SDP Palembang, Poltekpel Barombong, Poltekpel Sorong, PPI Curug, Poltekbang Makassar, Poltekbang Medan, Poltekbang Surabaya, Poltekbang Jayapura dan Poltekbang Palembang.

Pendaftaran sekolah kedinasan Kemenhub dilakukan secara online pada tanggal 9-30 April 2021 dengan rincian persyaratan, cara pendaftaran, tahapan seleksi, jadwal seleksi dan link pendaftaran sebagai berikut.

Download Pengumuman Pdf

Pengumuman Biaya Pendaftaran Sipencatar Polbit Kemenhub 2021

Informasi terbaru pendaftaran sekolah kedinasan Kemenhub 2021 kunjungi sipencatar.dephub.go.id dan dikdin.bkn.go.id

Demikianlah informasi tentang pendaftaran sekolah kedinasan yang berada di bawah naungan Kemenhub. Ayo persiapkan diri kalian dengan sangat baik dari sekarang untuk mengikuti tes akademik dan tes fisik sekolah kedinasan 2021. Sebagai referensi berikut ini beberapa bimbel sekolah kedinasan terbaik dan beberapa buku penunjang seleksi sekolah kedinasan 2021.


Yuk bagikan infonya...

About Auther:

Info Biografi

Kinaya Residence Andara 900 Meter Dari Pintu Tol
Hello. Add your message here.